Managing Partners Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office Raih Penghargaan Tingkat ASEAN

Managing Partners Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office Raih Penghargaan Tingkat ASEAN

-PENGHARGAAN. Rifai Riwandana Anjas,S.H.,M.H.,CHRL., CTA Managing Partners Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office (KH-RRA) raih penghargaan untuk kategori “ASEAN Most Innovative Lawyer Award 2024”. -

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES - Rifai Riwandana Anjas,S.H.,M.H.,CHRL., CTA Managing Partners Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office (KH-RRA) raih penghargaan untuk kategori “ASEAN Most Innovative Lawyer Award 2024”.

Penghargaan itu diserahkan pada acara Gala Dinner Best of The Best Awards Ceremony 2024 di Mercure Surabaya Grand Mirama, Surabaya, Jumat 28 Juni 2024) malam.

Advokat Dr.Yosep Heristyo Endro Baruno,S.H, Partner di KH-RRA mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang diraih pada tahun ini oleh Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office (KH-RRA).

Sebelumnya, Rifai Riwandana Anjas S.H,M.H.,CHRL.,CTA Managing Partners Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office (KH-RRA) meraih penghargaan untuk kategori “Trusted Lawyer Award 2024” di Mercure Hotel Convention Center Ancol Jakarta, Sabtu 15 Juni 2024 malam.

BACA JUGA:Kota Magelang Atasi Stunting dengan Tanam Jagung, Emang Bisa?

Advokat Dr.Yosep Heristyo Endro Baruno,S.H menjelaskan professional, progresif dan bermartabat merupakan core value  Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office dalam menyediakan jasa hukum terbaik bagi klien “excellent service -meaningful Impact”.  

Menganut pandangan hukum progresif yaitu “Hukum untuk Manusia, bukan Manusia untuk Hukum” menjadikan Tim Advokat Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office harus think out of the box, make breakthrough dan disrupt untuk memenuhi sense of justice.

Paradigma berpikir dan bertindak inilah yang menjadikan Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office sebagai Kantor Hukum yang memiliki daya kreatifitas dan inovasi tinggi dalam memberikan solusi permasalahan hukum baik dikancah nasional maupun internasional.

Advokat Dr.Yosep Heristyo Endro Baruno,S.H menjelaskan, Managing Partners Rifai Riwandana Anjas & Parters Law Office yaitu Bapak Rifai Riwandana Anjas,S.H.,M.H.,CHLR.,CTA  menjadi salah satu peraih penghargaan “ASEAN Most Innovative Lawyer Award 2024”.

Pada kesempatan itu para penerima penghargaan merupakan pengacara berasal dari kota-kota besar di Indonesia, misalnya Jakarta dan karena ini lingkupnya ASEAN tentu penerima penghargaan juga berasal dari negara-negara ASEAN.

BACA JUGA:Sepijar Hantarkan Nisa PAI Temanggung Tembus 10 Besar PAI Award Nasional

Advokat Dr.Yosep Heristyo Endro Baruno,S.H memberikan bocoran bahwa Managing Partners Rifai Riwandana Anjas & Parters Law Office telah diundang untuk menerima penghargaan ketiga yang acara gala dinner akan diadakan pada bulan depan. Dengan demikian Rifai Riwandana Anjas & Parters Law Office akan mencetak “Hat Trick” di tahun 2024 dalam meraih penghargaan.

Advokat Dr.Yosep Heristyo Endro Baruno,S.H berharap kedepannya setelah mendapatkan penghargaan ini, Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office tambah maju dan berjaya.

“Tidak hanya di ASEAN, target kami ASIA dan EROPA,” tandasnya. 

Rifai Riwandana Anjas & Partners Law Office berpengalaman dan memiliki jaringan yang luas diberbagai negara.

Jadi, janganlah ragu untuk menyerahkan permasalahan hukum yang dihadapi kepada kami. Kami yang terbaik, yang terpercaya dan yang paling inovatif.  Whatever your condition, We listen, understand and stand with you, tutupnya. (set/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: