Hebat! Siswi SMKN 3 Magelang Raih Best Original Fashion Design Competition IFP 2024

Hebat! Siswi SMKN 3 Magelang Raih Best Original Fashion Design Competition IFP 2024

Busana karya Inez sedang diperagakan oleh model di catwalk.-dokumen smkn 3 magelang-Magelang Ekspres

Menerapkan sustainable fashion pada sebagian detailnya yaitu pada bagian kerah blus, celana maupun pada bagian topi/hoodie-nya.

Konsep sustainable dengan  memanfaatkan sisa kain perca, dipotong-potong sesuai bentuk, disusun secara acak pada bahan utama kemudian dijahit di bagian tepi percanya sehingga membentuk motif yang unik dan artistik menjadikan koleksi busana kids wear ini  terlihat unik dan menarik.

Mila Yustiana S.Pd M.Mpar, selaku Kepala SMK Negeri 3 Magelang mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Inez di ajang bergengsi ini.

Sungguh ini merupakan kebanggaan bagi sekolah kita. Dedikasi, kerja keras dan ketekunan Inez di bidang busana telah membuahkan hasil yang luar biasa.

“Saya berharap momen seperti ini bisa menginspirasi dan memotivasi siswa-siswi yang lain untuk aktif mengikuti kompetisi sejenis, terus belajar, berkarya dan  berprestasi sesuai bidang masing-masing,“ tambahnya.

BACA JUGA:Siswa Busana SMKN 3 Magelang Gelar Ekspos Karya Tugas Akhir Tahun 2024

Kesan selama mengikuti Indonesia Fashion Parade ini tentunya sangat senang dan bangga. Senang karena bisa menambah pengalaman baru, bertemu banyak designer kenamaan dan teman dari seluruh Indonesia dan saling sharing ilmu, dan bangga sekali karena bisa fashion show menampilkan karya saya sendiri di catwalk  megah ini. (Yuli Hastuti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres