Mosvia Coffe, Tempat Nongkrong Klasik dan Unik di Tengah Kota Magelang

Mosvia Coffe, Tempat Nongkrong Klasik dan Unik di Tengah Kota Magelang

Mosvia Coffe, Tempat Nongkrong Klasik dan Unik yang berada di Jalan Alun-alun Selatan, jejeran dengan Mako Polres Magelang Kota-HARYAS PRABAWANTI-MAGELANG EKSPRES

Harga yang ditawarkan Mosvia Coffe juga cukup terjangkau, yakni mulai Rp 10.000 hingga Rp 20.000 saja untuk berbagai jenis kopi.

Sesuai dengan lokasinya, Mosvia Coffe memiliki menu kopi andalan dengan menggunakan istilah kepolisian di antaranya Es Kopi Presisi, Es Kopi Susu 86, Es Kopi Susu Bhayangkara, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Kota Magelang Atasi Stunting dengan Tanam Jagung, Emang Bisa?

Tak hanya minuman, Mosvia Coffe juga menyediakan aneka kudapan ringan seperti French Fries, Yuca Vrita, Sosis, Fried Nuggetr dan Mix Platter.

Pengunjung yang tertarik untuk mencicipi aneka sajian tersebut, bisa mengunungi Mosvia Coffe setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

"Mosvia Coffe memang dibuka untuk semua kalangan, mulai anak muda, remaja hingga orang tua," tutur Hendro.

BACA JUGA:Meriah! Ratusan Pecinta Burung di Kota Magelang Ramaikan Festival dan Lomba Burung Berkicau HUT Bhayangkara 78

Seorang pengunjung dari Kedungsari, Dias (20) menuturkan, Mosvia Coffe adalah tempat nongkrong yang unik dan menarik.

Sebab, ia bisa mengerjakan tugas sekaligus meminum kopi dengan tenang dan suasana yang kondusif meski letaknya berada di tepi jalan.

"Tidak berisik meskipun ramai, ada wifi yang kencang, kopinya juga enak, kalau bosan juga bisa jalan-jalan ke samping lihat museum," bebernya.

Menurut Dias, konsep kedai klasik dan unik seperti Mosvia Coffe juga jarang ditemui terutama di kawasan Kota Magelang.

"Biasanya yang kekinian, serba estetik, baru pertama berkunjung, sepertinya akan jadi langganan, terutama kalau mau mengerjakan tugas," pungkasnya. (mg8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres