Briptu Realita, Anggota Humas kolresta Magelang Toreh Prestasi di Kejurnas Kapolri Cup Judo 2024

Briptu Realita, Anggota Humas kolresta Magelang Toreh Prestasi di Kejurnas Kapolri Cup Judo 2024

PRESTASI. Briptu Realita saat menunjukan trophy kejuaraan Nasional Kapolri Cup Indo 2024.-Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

MUNGKID, MAGELANGEKSPRES - Anggota Humas Polresta Magelang, menorehkan prestasi membanggakan dalam Kejuaraan Kapolri Cup Judo TA 2024 di Basket Hall Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Kamis (18/6).

Dalam kategori Tim Beladiri Polri tingkat Nasional ini, Briptu Realita merupakan salah satu anggota dalam Tim Beladiri Polri campuran yang mana berjumlah 6 personil dalam 3 pasang yakni 3 Personil Polki dan Personil Polwan.

Mereka berhasil meraih posisi Juara 2 dengan membawa pulang medali perak untuk Polda Jawa Tengah.

BACA JUGA:UKM Pelita Untidar Lakukan Revitalisasi Hutan Pinus Sleker Bandongan

Briptu Rere, panggilan akrabnya, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya itu. Mengingat intensitas latihan yang hanya 12 hari bersama tim beregunya di SPN Purwokerto Polda Jateng.

“Saya bersyukur masih bisa bertanding mengingat sibuknya kegiatan dan masih bisa memberikan yang terbaik untuk Polda Jateng,” ungkapnya saat ditemui Senin (22/7).

Meskipun dihadapkan pada tantangan latihan yang tidak optimal, Briptu Rere berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi para personel Polri yang baru memulai dinas.

BACA JUGA:Bernostalgia dan Menyusuri Kenangan Masa Lalu di Magelang Tempo Doeloe

“Harapan saya, semoga bisa menginspirasi para personel Polri yang lain, apalagi adik adik yang masih muda untuk memberikan yang terbaik bukan hanya dalam cabang olahraga seperti saya, tetapi juga di tempat lain, khususnya dalam konteks kedinasan,” ungkapnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres