SMKN 3 Magelang Punya Ruang Praktik Program Keahlian Broadcasting dan Perfilman, Educitra Cinemax

SMKN 3 Magelang Punya Ruang Praktik Program Keahlian Broadcasting dan Perfilman, Educitra Cinemax

TUMPENG. Penyerahan potongan tumpeng dari kepala SMK Negeri 3 Magelang kepada Ibu Sri Rahaju.-smkn 3 magelang-Magelang Ekspres

MAGELANG TENGAH, MAGELANGEKSPRES - Peresmian ruang praktik program keahlian Broadcasting dan Perfilman SMK Negeri 3 Magelang yang diberi nama Educitra Cinemax dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Juli 2024.

Kegiatan  dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan dipandu oleh Elva Nurcahyo dan Zahra Octavia Kusumastuti, keduanya siswa kelas 12 Broadcasting dan Perfilman.

Peresmian dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMKN 3 Magelang Mila Yustiana S Pd MMpar, yang kemudian diberikan kepada Ir Sri Rahaju selaku ketua program keahlian Broadcasting dan Perfilman dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

BACA JUGA:Hebat! Siswi SMKN 3 Magelang Raih Best Original Fashion Design Competition IFP 2024

Mila Yustiana menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas selesainya pembangunan ruang praktik Program Keahlian Broadcasting dan Perfilman yang berukuran 12 x 5 m.

Ruang tersebut diberi nama Educitra Cinemax yang berfungsi sebagai tempat presentasi siswa Broadcasting dan Perfilman, media pembelajaran interaktif, studio talk show atau variety show, dan studio rekaman.

“Mohon ruangan ini dirawat dan dijaga oleh semua warga SMKN 3 Magelang,” tambahnya.

Ir Sri Rahaju mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang sudah mengusahakan terwujudnya ruang  praktik untuk program keahlian Broadcasting dan Perfilman sehingga anak-anak lebih bersemangat dalam belajarnya. “ Semoga dengan keberadaan Educitra Cinemax, anak-anak bisa menghasilkan produk film yang berkualitas berskala nasional,”ujarnya.

BACA JUGA:SMKN 3 Magelang Gelar Workshop Pemanfaatan Sarpras Pendukung Penyelarasan Tefa

Hadir dalam kegiatan ini kepala sekolah, tim manajemen SMKN 3 Magelang, Bapak/Ibu guru dari lima program keahlian, yakni Perhotelan, Kecantikan dan Spa, Kuliner, Broadcasting dan Perfilman, dan Busana serta karyawan. (adv/umi khayah rusiyanah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres