50 Vendor Pernikahan Ramaikan Wedding Exhibition 2024 di Atrium Artos Mall

50 Vendor Pernikahan Ramaikan Wedding Exhibition 2024 di Atrium Artos Mall

WEDDING EXHIBITION. 50 Vendor Pernikahan Ramaikan Wedding Exhibition 2024 -Heni Agusningtiyas-Magelang Ekspres

MERTOYUDAN, MAGELANGEKSPRES - Perhelatan akbar pernikahan “Kisah Kita One Stop Wedding Exhibition” kembali digelar di Atrium Hall Artos Mall Magelang.

Event kedua Kisah Kita Corp ini digelar selama 3 hari kedepan mulai 2 - 4 Agustus 2024.

Lebih dari 50 vendor pernikahan dihadirkan, mulai dari wedding organizer, dokumentasi, desainer, venue, catering,  dan masih banyak lagi.

Panitia memberikan berbagai promo menarik. Cukup dengan melakukan transaksi minimal di Rp1 juta, pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang grandprize berupa 1 pasang cincin platinum dari Kota Gedhe Jewellery, Voucher menginap di Grand Artos Hotel & Convention, dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada akhir acara.

BACA JUGA:Seru!! Ratusan Anak Ikuti Lomba Push Bike di Parkir AIM Artos Mall

"Kami selaku pihak penyelenggara berharap melalui kegiatan ini dapat merangsang dunia perweddingan, di mana di Magelang sendiri memiliki banyak lokasi pernikahan outdoor yang cukup potensial untuk dimanfaatkan," terang Hendri Purnomo, owner Kisah Kita Corp.

Pengunjung yang datang ke pameran dapat langsung melakukan konsultasi hingga pemesanan vendor untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Selain itu baik pengunjung maupun tenan akan disuguhkan dengan berbagai hiburan yang menarik, mulai dari live musik oleh band-band ternama, perlombaan make up pengantin oleh LT Pro, penampilan dance, exclusive show oleh Nayyu feat Frisma dan Valletta feat Reena Wedding, Show Parade oleh designer-designer ternama Magelang, flower workshop, serta Chit Chat Seru Kebaya yang akan mengupas tuntas tentang sejarah kebaya hingga trend kebaya saat ini.

BACA JUGA:Balap Tamiya Artos Mall Magelang, Pemenang Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah

Dora Lina Bineri Ketua Forum Komunikasi Penyelenggara Pernikahan Magelang (FORKOPPAM) menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya forum tempat bertemunya para tenant dengan klien, namun juga antara para tenant untuk saling berbagi informasi.

“Terselenggaranya kegiatan ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin menyelenggarakan pernikahan dan menjadi wahana berbagi ilmu sehingga bisa menumbuhkan industri pernikahan di Magelang,” imbuh Dora. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres