Jaehyun NCT Segera Rilis Album Solo Pertama Hasil Tulisan Liriknya Sendiri!

Jaehyun NCT Segera Rilis Album Solo Pertama Hasil Tulisan Liriknya Sendiri!

Jaehyun NCT Segera Rilis Album Solo Pertamanya--

MAGELANGEKSPRES -- Album solo "J" oleh Jaehyun NCT diumumkan akan segera rilis pada tanggal 26 Agustus 2024 mendatang pukul 6 KST atau 16.00 WIB.

Keluaran album pertamanya ini sekaligus menjadi masa debut album solonya disamping pada masa sebelumnya yang telah aktif membawakan lagu non album seperti Dandelions & Roses.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment dalam platform X @NCTsmtown yang memperkenalkan serangkaian teaser hingga foto profil dari Jaehyun.

Agensi yang membawahi anggota dari sub unit NCT 127 tersebut juga menyampaikan pesan dalam situs Naver bahwa album "J" memiliki single utama berjudul "Smoke" dengan versi Bahasa Korea maupun Inggris.

BACA JUGA:Ini Alasan Jeonghan dan Jun Seventeen Absen dari Seventeen

Tambahnya sekumpulan lagu dalam album tersebut memiliki jenis lagu R&B dan hip-hop yang memberi kesan ritmis dan juga dalam.

Bahkan situs Naver juga mengabarkan bahwa Jaehyun menjadi penulis dari llirik lagu "Smoke" yang sudah dikerjakannya sejak lama.

Seperti pesan manis yang diutarakan idol satu ini pada video berjudul The Journey Of 'J' dalam akun X @NCTsmtown.

"Alasanku memulai ini sekarang adalah keinginanku untuk terus melakukan yang terbaik. Aku menghabiskan banyak waktu dan berpikir bahwa aku bisa menunjukkannya (lagu) kepada kalian jadi aku berusaha keras untuk melakukannya (persiapan album)." Ujar Jaehyun NCT.

BACA JUGA:Siap Debut Album Solo Pertama, Chanyeol EXO Sudah Aktif Jadi Solois Sejak Lama!

Persiapan album solo perdananya ini menjadi hasil dari usaha keras idol tersebut yang sudah tidak sabar untuk diperlihatkan kepada penggemar.

"Sesuatu bukankah lebih baik jika aku menunjukkannya padamu?." Tutup anggota NCT 127 ini diakhir video.

Hal tersebut menimbulkan banyak tanggapan positif yang mendukung perilisan debut albumnya.

"Aku menantikannya Jaehyun.." ujar @whatpeachs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: