Pesona NMAX 'Turbo' dan NMAX Neo: Biker Jateng Rayakan Kemerdekaan dengan Turboism Merdeka Ride

Pesona NMAX 'Turbo' dan NMAX Neo: Biker Jateng Rayakan Kemerdekaan dengan Turboism Merdeka Ride

Pesona NMAX 'Turbo' dan NMAX Neo: Biker Jateng Rayakan Kemerdekaan dengan Turboism Merdeka Ride-Istimewa-Magelang Ekspres

SOLO, MAGELANGEKSPRES - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru-baru ini menyelenggarakan acara touring seru, "Turboism Merdeka Ride," untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79. 

Puluhan pemilik Yamaha NMAX "Turbo" dan NMAX Neo dari seantero Jawa Tengah, termasuk Klaten, Wonogiri, Solo, dan Karanganyar, turut serta dalam acara tersebut.

Tur dimulai di Stadion Manahan yang ikonik di Solo dan melintasi rute wisata Karanganyar dan Tawangmangu. 

“Untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Yamaha DDS 3 menyelenggarakan Turboism Merdeka Ride, yang mempertemukan puluhan pemilik NMAX "Turbo" dan NMAX Neo dalam tur keliling beberapa daerah di Jawa Tengah. Acara ini merupakan bagian dari partisipasi kami dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dan terasa istimewa bisa menggunakan skutik terbaru Yamaha MAXi, yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, ” kata Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Modifest 2024: Arena Kreativitas Penggemar Skuter Matic Imut

Gunawan menambahkan, acara ini juga menjadi bentuk apresiasi bagi para pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan berkendara kepada motor NMAX.

NMAX "Turbo": Perpaduan Performa dan Gaya

NMAX "Turbo" dan NMAX Neo telah memikat hati pengendara yang mencari perpaduan antara teknologi canggih dan desain premium. NMAX "Turbo" khususnya, menawarkan konsep "Fun Tech X Prestige X Sporty", yang memadukan fitur premium dengan teknologi mutakhir untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Keunggulan utama NMAX "Turbo" adalah mesin Blue Core 155cc VVA yang bertenaga, menghasilkan pengendaraan yang halus dan responsif. Transmisi Variabel Kontinu Elektrik Yamaha (YECVT) semakin meningkatkan performa dengan dua mode berkendara: T-Mode untuk perjalanan dalam kota dan S-Mode untuk berkendara yang bersemangat.

"NMAX "Turbo" dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk Dual Channel ABS, Traction Control System, dan Rear Sub Tank Suspension. Dilengkapi juga dengan layar multifungsi yang besar dan informatif serta sistem navigasi, " jelas Gunawan.

BACA JUGA:Media Workshop: Yamaha Kupas Tuntas Berbagai Update Teknologi Canggih NMAX TURBO

NMAX Neo: Pilihan Bergaya dan Terjangkau

NMAX Neo menawarkan pilihan yang lebih terjangkau bagi pengendara yang menginginkan gaya dan kenyamanan skuter MAXi. Skuter ini memiliki desain yang stylish, fitur praktis, dan mesin yang andal.

Turboism Merdeka Ride Pertemukan Penggemar se Jateng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: