Sudaryono Perintahkan Kader Gerindra Gerak Cepat Menangkan Luthfi-Taj Yasin pada Pilgub Jateng

Sudaryono Perintahkan Kader Gerindra Gerak Cepat Menangkan Luthfi-Taj Yasin pada Pilgub Jateng

Didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, Ahmad Luthfi resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra di Pilgub Jateng nanti, bersama Taj Yasin-IST-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono mengimbau seluruh kader, relawan, dan simpatisan agar segera bergerak memenangkan Ahmad Lutfi-Taj Yasin.

Imbauan ini setelah Luthfi-Taj Yasin resmi mengantongi rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

"Partai Gerindra secara resmi telah memutuskan untuk mengusung Komjen Pol Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin Maimoen sebagai pasangan cagub dan wagub Jateng," ujar Sudaryono usai menghadiri rapat di DPP Partai Gerindra di Ragunan, Jakarta, 23 Agustus 2024.

Ia menjelaskan, DPP Partai Gerindra juga telah memberikan formulir B1-KWK atau surat pernyataan dukungan kepada Ahmad Luthfi untuk dibawa ke KPU sebagai salah satu persyaratan pendaftaran calon gubernur Jawa Tengah.

"Tadi sekaligus juga kami serahkan ke Pak Luthfi surat B1-KWK untuk nanti dibawa ke KPU," terang Sudaryono.

BACA JUGA:Relawan Ahmad Luthfi Gelar Pengobatan Gratis di Ngluwar Magelang

Oleh karena itu, Sudaryono meminta kader Gerindra dan seluruh simpatisan serta relawan harus langsung bergerak.

Tujuan utamanya yakni dalam rangka memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin pada Pilgub mendatang.

"Saya selaku Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah mengimbau kepada seluruh kader, relawan, dan simpatisan untuk langsung bergerak bahu membahu memenangkan pasangan Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin," pungkas orang dekat Prabowo Subianto tersebut.

Seperti diberitakan, Partai Gerindra secara resmi mengusung Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur untuk Pilkada Jawa Tengah 2024.

BACA JUGA:Survei SPIN : Elektabilitas Sudaryono Tertinggi di Pilgub Jateng

Ahmad Luthfi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang juga merupakan presiden terpilih.

Adapun Taj Yasin Maimoen akan mendampingi Luthfi sebagai calon wakil gubernur Jawa Tengah.

"Pasangan saya nanti adalah Gus Taj Yasin Maimoen yang nantinya akan mendeklarasi di wilayah Jateng," kata Luthfi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres