SSC Fun Run Rayakan Ulang Tahun Gelora Sanden Kota Magelang

SSC Fun Run Rayakan Ulang Tahun Gelora Sanden Kota Magelang

Para peserta SSC Fun Run melakukan registrasi, Sabtu, 24 Agustus 2024.-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

Peserta fun run, katanya, akan menempuh jarak 5 kilometer dengan rute start dari SSC kemudian menuju Jalan Jeruk.

Berikutnya menyusuri Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Salakan, lalu masuk k kompleks Armada Estate dan masuk jalanan menyusuri pinggir Kali Bening hingga finish di SSC kembali.

"Jalur ini sengaja kita pilih karena memerhatikan unsur keamanan dan kenyamanan peserta. Jalur yang tidak terlalu ramai dilewati kendaraan bermotor sehingga lebih aman dan nyaman, ditambah lagi menyuguhkan pemandangan alam yang menarik serta udara pagi yang sejuk," jelas Bayu.

BACA JUGA:Berikut Tuntutan Unjuk Rasa Mahasiswa di Alun-alun Magelang, Salah Satunya Tolak Revisi RUU Pilkada

Dia menambahkan, peserta sudah mengambil racepack mereka di kantor UPT SSC, Jumat (23/8) dan terlihat jelas antusiasme mereka untuk meramaikan SSC Fun Run pertama ini.

Tidak hanya anak-anak dan anak muda saja yang turut serta, nampak juga peserta yang sudah lansia berusia 70 tahun.

"Peserta juga datang tidak hanya dari Magelang saja, tapi ada dari Semarang, Jogja, Klaten, Wonosobo, Temanggung, dan sekitarnya serta terjauh dari Bone. Mereka tertarik dan penasaran untuk ikut menjajal fun run ini," paparnya.

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Magelang Unjuk Rasa di Bawah Patung Diponegoro, Protes Pemerintah Ciderai Konstitusi

Peserta tidak hanya lari, lanjut Bayu, tapi juga mendapatkan hiburan berupa zumba party dan live music dari grup band Eskla Music.

Termasuk yang paling ditunggu adalah hadiah door prize berupa mesin cuci, smart tv, smart watch, wireless headset, mini home teather, kipas angin, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

"Karena namanya SSC Fun Run, maka konsep kita bikin fun saja. Peserta diharap enjoy mengikuti event ini dan mendapatkan pengalaman menarik. Kami harap tahun depan bisa diadakan lagi," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres