Program Unggulan Jadi Andalan! Aziz-Mansyur atau AMAN Siap Lanjutkan Pimpin Kota Magelang

Program Unggulan Jadi Andalan! Aziz-Mansyur atau AMAN Siap Lanjutkan Pimpin Kota Magelang

Pasangan Muhammad Nur Aziz dan Kyai Mansyur (AMAN) resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang 2024.-Haryas Prabawanti-Magelang Ekspres

MAGELANG,MAGELANGEKSPRES.COM Pasangan Muhammad Nur Aziz dan KH M Mansyur (AMAN) resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang 2024.

Menurut pantauan Magelang Ekspres,  keduanya diketahui mendaftarkan diri ke KPU Kota Magelang, Rabu 28 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB.

Sebelum mendaftarkan diri, pasangan petahana tersebut melakukan Deklarasi dan Konvoi dari Hotel Atria menuju kantor KPU Kota Magelang.

BACA JUGA:Diusung 7 Partai, Pasangan Aziz-Mansyur Siap Bertarung di Pilkada Kota Magelang 2024

Pasangan Aziz-Mansyur terlihat menggunakan Alphard dan melambaikan tangan kepada masyarakat yang memberikan dukungan di sepanjang jalan.

Suasana juga semakin semarak dengan adanya musik angklung yang turut mengiringi perjalanan konvoi Aziz-Kyai Mansyur.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pencalonan pasangan Aziz dan Kyai Mansyur didukung oleh tujuh partai politik (parpol).

Adapun 6 parpol yang mengusung Aman yakni Partai Golkar, Hanura, PKS, Perindo, PSI dan PPP.

"Kami akan mengikuti semua proses dengan tertib, semangat namun tetap santun," kata Muhammad Nur Aziz, Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Adi Waryanto Dipercaya Kembali Jabat Sekda Kabupaten Magelang, Fokus pada Kesejahteraan Masyarakat

Aziz juga mengucapkan terima kasih kepada KPU dan para pendukung yang turut mensukseskan Pilkada 2024.

Terkait koalisi tersebut, Ketua DPC Hanura Kota Magelang, Tyas Anggraeni mengaku tak ragu mengusung pasangan Aman karena sudah memiliki sederet program kerja yang terbukti nyata bermanfaat untuk masyarakat.

"Jadi, tidak ada alasan untuk kami ragu-ragu, program seperti jemput sakit antar sehat adalah salah satu bukti nyata pasangan Aman hadir untuk masyarakat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres