BPJS Ketenagakerjaan Magelang Peringati Hari Pelanggan Nasional, Jadikan Layanan Lebih Bermakna

BPJS Ketenagakerjaan Magelang Peringati Hari Pelanggan Nasional, Jadikan Layanan Lebih Bermakna

BPJS Ketenagakerjaan Magelang Peringati Hari Pelanggan Nasional, Jadikan Layanan Lebih Bermakna-IST-BPJS KETENAGAKERJAAN MAGELANG

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM — Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, 4 September 2024, BPJS Ketenagakerjaan berupaya menjadikan setiap layanannya bermakna dan berarti bagi seluruh pekerja Indonesia.

Kali ini, Kepala Kantor Cabang Magelang BPJS Ketenagakerjaan Magelang, Bimo Galuh Saputro Ahmad terjun langsung untuk memberikan pelayanan kepada pesertanya. 

Dalam Sambutannya kepada peserta di acara bertema “Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi” itu Bimo mengatakan, tulus dalam memberikan pelayanan kepada peserta dan menjadi inspirasi dalam melindungi pekerja.

BACA JUGA:Gercep! BPJS Ketenagakerjaan Magelang Serahkan Manfaat Klaim Kematian

Untuk layanan yang diberikan kepada peserta, khusus di hari pelanggan nasional ini BPJS Ketenagakerjaan Magelang menyediakan Booth Stand Sosialisasi aplikasi JMO.

Di Booth Stand ini disosialisasikan fitur-fitur JMO seperti aktivasi akun dan cek saldo JHT kepada pengunjung yang hadir di kantor cabang.

Pengunjung yang melakukan aktivitas JMO juga diberikan souvenir dari BPJS Ketenagakerjaan. 

BACA JUGA:2.000 Pekerja Rentan dan Peserta Padat Karya Kota Magelang Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

“Tidak hanya itu, di sela waktu pelayanan kepada peserta kami juga mengajak peserta yang hadir untuk bergabung dalam senam Kerja Keras Bebas Cemas (KKBC),” jelasnya.

Ia menjelaskan, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, pihaknya turut membagikan souvenir, snack, dan makan siang untuk seluruh peserta yang hadir. 

Di momen ini BPJS Ketenagakerjaan Magelang juga memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi dalam program Sejahterakan Pekerja di Sekitar Kita atau “SERTAKAN”.

BACA JUGA:Perlindungan Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan Magelang Terus Digencarkan

Program SERTAKAN ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam melindungi pekerja rentan yang berada di wilayah kerja perusahaan tersebut,” ucapnya.

Salah satu perusahaan yang mendapat apresiasi ini adalah CV Sinar Joyoboyo Plastik atas perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada 1.417 pekerja rentan di Kota/Kabupaten Magelang periode 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres