Dukungan Damar-Sri Harso Terus Mengalir, Kali Ini Datang dari Umat Katolik Kota Magelang

Dukungan Damar-Sri Harso Terus Mengalir, Kali Ini Datang dari Umat Katolik Kota Magelang

Ratusan umat Katolik di Kota Magelang sepakat menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Damar-Sri Harso di Wisma Sejahtera Magelang Utara, Rabu, 11 September 2024.-HENDRI SAPUTRA-MAGELANG EKSPRES

Dia komitmen untuk memegang aspirasi seluruh warga, termasuk umat Katolik jika dia terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Jasa tersebut.

“Saya secara pribadi sangat terharu dan berterima kasih, karena dukungan umat Katolik lewat Sawiji Guna sungguh luar biasa melebihi ekspektasi saya. Begitu kompak dan bersatunya mereka untuk mendukung saya maju dan menjadi calon walikota Magelang," katanya.

BACA JUGA:PKB Hengkang dari Koalisi AMAN, Calon Walikota Petahana Aziz Tanggapi Begini

Dirinya juga komitmen akan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 1945, serta mendamaikan Kota Magelang. Selain itu, senantiasa menjaga toleransi umat beragama dan kesejahteraan Kota Magelang.

"Kami ingin merangkul semua lapisan masyarakat secara inklusif dan memberikan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Kota Magelang tanpa terkecuali," tandasnya.

Program yang akan disematkan dalam visi misi nantinya, kata Damar, lebih pada upaya meningkatkan martabat dan kemakmuran masyarakat Kota Magelang.

BACA JUGA:Lolos Tes Kesehatan, Dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Magelang Siap Melaju ke Tahap Berikutnya

Program tersebut bisa direalisasikan sepanjang kepala daerah mampu berfokus pada substansi kebijakan seperti pengurangan angka pengangguran, pembangunan kota, dan peningkatan martabat masyarakat secara menyeluruh.

"Kalau program-program ini terlaksana dengan baik, pembangunan merata, martabat masyarakat terjaga, maka yang akan didapat nantinya adalah kesejahteraan masyarakat yang kian meningkat," paparnya. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres