Catat Tanggalnya! Element Bakal Sapa Penggemar di Magelang, Meriahkan Jambore Florist Indonesia

Catat Tanggalnya! Element Bakal Sapa Penggemar di Magelang, Meriahkan Jambore Florist Indonesia

Giant reklame JFI 2024 terpasang di Gedung Atria Hotel Magelang-Ist-Magelang Ekspres

Dengan format jambore, ia berharap para florist bisa berbagi pengalaman dan memperluas hubungan relasional di antara mereka, terutama untuk membantu dalam memberikan layanan di luar kota.

"Hubungan kerelasian ini adalah keuntungan. Kadang kita punya relasi di luar kota yang tidak bisa kita jangkau, tapi jika punya jaringan, maka dengan mudah kita bisa memberikan layanan di luar daerah," tambah Irwan. 

JFI diharapkan akan menjadi acara rutin yang diadakan setiap tiga tahun sekali, sehingga jaringan dan kolaborasi antar pengusaha florist bisa terus terjaga.

Penampilan Element: Daya Tarik Utama

Untuk membuat acara ini semakin meriah, Irwan dan tim penyelenggara mengundang grup band Element yang akan tampil di hari kedua, yakni tanggal 4 Desember 2024. 

Element, yang terkenal dengan lagu-lagu hits mereka seperti "Rahasia Hati", "Cinta Sejati", dan "Baper", dipastikan akan memberikan penampilan yang sangat dinantikan oleh para penggemar. 

Kehadiran Element di JFI tidak hanya sekadar untuk menghibur para peserta jambore, tetapi juga menjadi daya tarik utama bagi masyarakat umum.

Penampilan Element ini akan terbuka untuk umum dengan tiket yang dijual terbatas sebanyak 300 lembar menyesuaikan kapasitas tempat di Paramount Ballroom. 

Harga tiket masuk sebesar Rp150.000 sudah termasuk makan malam, sehingga penonton dapat menikmati suasana yang hangat dan akrab bersama para peserta JFI sambil dihibur oleh alunan musik pop rock dari Element.

Prospek Masa Depan Florist di Indonesia

Lebih dari sekadar acara hiburan, Irwan berharap JFI 2024 dapat menjadi ajang yang berkontribusi positif bagi perkembangan industri florist di Indonesia.

Ia percaya bahwa dengan adanya JFI, para pengusaha florist akan lebih tertata secara manajerial, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan dan produk mereka.

Selain itu, Irwan juga berharap di masa depan, komunitas florist dapat berkembang menjadi organisasi profesi yang memiliki peran serta dalam program-program pemerintah.

"Lebih khusus lagi jika kita nanti sudah menjadi organisasi profesi, peran serta pemerintah bisa kita manfaatkan," tuturnya. 

Dengan menguatnya hubungan antar pengusaha florist melalui komunitas, Irwan optimis bahwa secara bisnis, prospek florist di Indonesia akan semakin berkembang dan memiliki masa depan yang cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: