Banjir Penonton, Artos Mall Sukses Gelar Lucky13 Concert

Banjir Penonton, Artos Mall Sukses Gelar Lucky13 Concert

EUFORIA. Artos Mall sukses menggelar konser di Drop Off Yudhistira. Acara ini berhasil menarik ribuan penonton dari berbagai daerah.-Istimewa-Magelang Ekspres

MAGELANG SELATAN, MAGELANGEKSPRES.COM – Rayakan ulang tahun yang ke-13 Artos Mall sukses menggelar konser di Drop Off  Yudhistira Artos Mall.

Bertajuk Lucky13 Concert, acara yang berlangsung pada 11 Oktober 2024 ini, berhasil menarik ribuan penonton dari berbagai daerah seperti Yogyakarta, Semarang, Salatiga, Solo, Wonosobo dan lain sebagainya.

Konser dibuka dengan penampilan meriah dari Plasmatic, kemudian dilanjutkan dengan penampilan energik dari Gejala Disko.

BACA JUGA:Ops Mantap Praja Candi 2024, Polres Magelang Kota Gelar Patroli Skala Besar

Keduanya berhasil mempersiapkan penonton untuk penampilan puncak dari bintang tamu For Revenge.

Membawakan lagu-lagu hits dengan interaksi yang memikat perhatian penonton, For Revenge berhasil membuat penonton tidak henti-hentinya bernyanyi bahkan menangis.

“Kami mengadakan acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, pengunjung hanya perlu mengunduh aplikasi baru kami yaitu My Artos untuk dapat menonton konser ini,” ungkap Raina Widita selaku Public Relation Artos Mall.

Raina juga melanjutkan, acara ini bukan hanya menjadi ajang hiburan saja, tetapi bentuk apresiasi kepada para pengunjung yang telah setia mendukung Artos Mall selama 13 tahun.

BACA JUGA:Uniknya Perayaan HUT Artos Mall Magelang ke-13, Pengisi Acara dan Tamu Pakai Baju Daerah

Nicolas Bintang selaku Event & Promotion Artos Mall menambahkan, konser ini bukan sebagai penutup acara di bulan ini.

“Kami sudah mempersiapkan berbagai beberapa event lainnya yaitu Golden Kids Fest 23-27 Oktober, kemudian juga ada Lomba Barongsai New Armada Championship pada tanggal 20 Oktober 2024, dan masih banyak lagi yang bisa dilihat melalui akun instagram kami @artosmall,” tutupnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: