Dirlantas Polda Jateng Jaga Ketat Jalan Jogja-Magelang yang Dilintasi Presiden Prabowo

Dirlantas Polda Jateng Jaga Ketat Jalan Jogja-Magelang yang Dilintasi Presiden Prabowo

PENGAMANAN. Dirlantas Polda Jateng bersama Polresta Magelang siapkan pengamanan jalur Kunjungan Presiden dan Wakil Presiden RI berserta mentri Kabinet Merah Putih di GOR Gemilang-Istimewa-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM - Jalur lalu lintas Jogjakarta-Magelang dijaga ketat aparat kepolisian gabungan menjelang kedatangan Presiden Prabowo beserta jajaran Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang, Kamis (24/10).

Dirlantas Polda Jateng bahkan langsung menggelar pasukan untuk pengamanan jalur yang akan dilewati rombongan kepresidenan.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan langsung memberikan arahan pengamanan dan pengawalan serta penempatan personel di lapangan untuk memastikan kelancaran. Terutama di titik-titik potensial kemacetan.

BACA JUGA:57 Titik Lampu di Kota Magelang Diganti Dishub, Jelang Kedatangan Prabowo dan Kabinet

"Pengamanan difokuskan pada jalur yang akan dilalui rombongan Presiden RI dari Yogyakarta menuju Akademi Militer Magelang," katanya.

Sementara itu, Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa menegaskan kepada jajarannya agar tidak ada kesalahan sekecil apapun.

Dia meminta, personel Polresta Magelang melaksanakan arahan dari Dirlantas Polda Jateng terkait pengamanan jalur kunjungan Presiden RI dan rombongan ke Magelang.

“Saya harapkan semua personel pengamanan siap dan paham akan tugas yang diamanatkan. Siapa berbuat apa dan bertanggungjawab kepada siapa, itu harus dipahami," tandasnya.

BACA JUGA:5 Alumni SMA Taruna Nusantara Magelang Jadi Menteri di Kabinet Prabowo

Mustofa juga mengingatkan dedikasi para personel Polri dalam pelaksanaan tugas pengamanan. Termasuk menjalin koordinasi intens dengan yang lain.

"Tunjukkan dedikasi dan tanggung jawab yang telah diberikan. Tetap jaga loyalitas dan kerja keras agar kunjungan Presiden ke Magelang berjalan lancar dan kondusif," tegas dia. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres