5 Alasan Vario 150 Old Bekas Lebih Banyak Diminati dan Worth to Buy di 2024, Harga Jual Stabil?

Kamis 14-12-2023,11:30 WIB
Reporter : Muhammad Izzul Wafa'
Editor : Muhammad Izzul Wafa'

Masih berhubungan dengan nilai kompresi rendah yang dimiliki Vario 150 Old.

Hal ini membuat Vario 150 Old konsumsi BBM lebih irit, bahkan sejak awal perilisan Honda telah mengclaim kelebihan dari Vario 150 Old yang memiliki konsumsi BBM irit ini.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan dengan metode ECE R40, diketahui bahwa motor ini mampu mendapat rata-rata konsumsi bahan bakar di angka 46 Km/liter dengan fitur Idling Stop diaktifkan.

Tentu saja hasil tersebut bisa dikatakan irit mengingat Vario 150 Old memiliki mesin 150cc.

5. Performa Top

Ditenagai dengan kapasitas mesin 150cc, Vario 150 Old tentu memiliki performa yang tidak perlu ditanyakan lagi.

Tarikan dan handling Vario 150 Old cukup enak dan cocok untuk digunakan sehari-hari baik penggunaan dalam kota maupun luar kota.

Vario 150 Old dianggap lebih worth it untuk dibeli daripada Vario 125 karena selain performanya yang tentu lebih baik, harganya juga tidak terlalu terpaut jauh.

Kesimpulan

Beberapa alasan yang telah disebutkan tadi merupakan pendapat dari banyak konsumen yang menilai Vario 150 Old lebih worth to buy hingga tahun ini.

Perlu diketahui bahwa saat ini Vario 150 Old sudah tidak diproduksi lagi, jadi bagi Anda yang tertarik untuk membeli motor ini jalan satu-satunya adalah membeli bekas.

Namun perlu diingat untuk mengecek kondisi motor yang akan dibeli dengan cermat agar bisa mendapat barang yang istimewa dengan harga yang sesuai.

Semoga informasi ini bermanfaat! (*)

Kategori :