Bosan Liburan ke Pantai? Yuk Menikmati Keindahan Matahari Terbenam dari Puncak Sosok Bantul

Sabtu 03-02-2024,18:31 WIB
Reporter : Maria Aresyenan Koisine
Editor : Maria Aresyenan Koisine

Selain keindahan alam, pengunjung juga bisa melihat hamparan bangunan dan lampu-lampu kota Yogyakarta yang terlihat dari atas puncak.

Sambil menikmati pemandangan dari puncak pengunjung juga dapat melihat dan mendengar live music secara gratis.

BACA JUGA:Cocok Untuk Pendaki Pemula! Pesona Puncak Hanoman Kendalisodo Pekalongan yang Memanjakan Mata

Bagi pasangan yang mencari momen romantis, Puncak Sosok juga menjadi destinasi yang pas.

Berdua di atas bukit, menikmati sunset yang menyejukkan hati, menjadi momen yang tak terlupakan.

Keindahan alam yang terbentang luas menciptakan atmosfer yang cocok untuk mengungkapkan perasaan atau sekadar menikmati kebersamaan.

Puncak Sosok buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 06.00-23.00 WIB.

Harga tiket masuk ke Puncak Sosok juga terjangkau, pengunjung hanya akan dikenakan biaya Rp. 3000 perorang dengan tambahan biaya parkir Rp. 2000 untuk motor dan Rp. 5000 untuk mobil.

Fasilitas yang tersedia di Puncak Sosok cukup memadai dan bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung agar nyaman saat berwisata ke destinasi ini.

Beberapa fasilitas tersebut seperti area parkir, spot sunset, spot foto, mushola, toilet umum, tempat duduk, live music, dan warung makan.

BACA JUGA:Keindahan Puncak Suroloyo Menoreh Sajikan View Cantik yang Sayang untuk Dilewatkan!

Dengan keunikan dan keindahan alamnya, Puncak Sosok di Bantul, Yogyakarta, menjadi destinasi yang layak dikunjungi bagi para pencinta senja dan keindahan alam.

Menikmati sunset dari puncak ini bukan sekadar menyaksikan pergantian warna langit, tetapi juga merasakan kedamaian dan keajaiban alam yang mungkin jarang ditemui di tempat lain.

Puncak Sosok membuktikan bahwa pesona indah Indonesia tak hanya terletak di destinasi populer, tetapi juga di tempat-tempat tersembunyi yang menanti untuk dijelajahi. (*)

Kategori :