5 Gaya Pakaian Ala Old Money yang Bikin Terkagum-kagum, Justru Enggak Suka Model yang Seperti Ini

Rabu 18-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Old money menjadi istilah yang dituju oleh pewaris kekayaan atau bahkan pendiri perusahaan besar yang telah berjalan selama belasan hingga puluhan tahun.

Sesuai dengan penyebutannya seseorang yang tergolong dalam old money memiliki harta kekayaan yang tentunya bernilai fantastis bahkan mampu mencukupi turunannya tanpa bekerja.

Namun walau demikian seseorang dalam kategori tersebut justru kerap menampilkan dirinya sebagai pribadi yang berbanding terbalik dengan citra orang kaya dalam media.

Oleh karena itu seperti apa gaya berpakaian ala old money? Simak ciri-cirinya yang dilansir dari rothys.

BACA JUGA:Ini Ciri-ciri Old Money Menurut Grace Tahir, Anak Pemilik Mayapada Group yang Hidup Berbanding Terbalik

1. Kualitas Dibandingkan Kuantitas

Orang dalam kelompok seperti ini lebih menyukai kualitas produk yang terbaik dibandingkan dengan sekedar membeli untuk kebutuhan trend saja.

Hal tersebut ditujukan agar pakaian yang dibeli lebih tahan lama atau berumur panjang sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Seperti seorang old money asal Indonesia bernama Grace Tahir mengungkapkan dalam channel Youtube Denny Sumargo bahwa celana jeans nya telah berumur lima tahun dan sudah pudar warnanya.

Ucapan tersebut sontak membuat netizen terkagum-kagum pasalnya Grace Tahir sendiri merupakan anak dari pemilik Mayapada Group yang seharusnya dapat memperoleh barang paling mahal dengan mudahnya.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Orang Kaya Amerika yang Bisa Kita Tiru untuk Meraih Kesuksesan Finansial

2. Menekan Kesederhanaan

Orang-orang dalam kelompok old money lebih menyukai penampilan yang terlihat santai serta sederhana dan justru tidak menyukai penampilan ke glamoran.

Hal tersebut dikarenakan kenyamanan itu sendiri yang menjadi prioritas mereka dibandingkan tampil dengan gaya pakaian yang nyentrik agar menjadi pusat perhatian.

3. Menggunakan Aksesoris Abadi

Kategori :