Informa Buka Gerai di Kota Magelang, Walikota: Tingkatkan Antusias Masyarakat dari Luar Kota untuk Datang

Informa Buka Gerai di Kota Magelang, Walikota: Tingkatkan Antusias Masyarakat dari Luar Kota untuk Datang

OPENING. Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz dan Wakil Walikota KH Mansyur didampingi pejabat Forkompimda memotong pita bersama-sama pembukaan Informa di Kota Magelang, Kamis(23/6).(foto : Heni/magelang ekspres)-Pemkot Magelang-Magelangekspres.com

KOTA MAGELANG - Informa menghadirkan gerai di Kota Magelang, di Jalan Tidar No 23, Kamis (23/6). Informa merupakan merek retail di bawah Kawan Lama Group (PT Home Center Indonesia).

Konsep zonasi dalam gerai memudahkan pemilihan furniture sesuai kebutuhan.Selain Informa, ACE dan Chatime juga hadir untuk melengkapi pusat kebutuhan furnitur, peralatan hunian dan bisnis, serta gaya hidup terbaru untuk masyarakat Magelang.

Dengan penambahan gerai baru di Magelang saat ini, Kawan Lama Group mencatat Informa telah memiliki 109 gerai yang tersebar di 49 kota di Indonesia.

“Melalui pembukaan gerai ini, harapannya masyarakat lebih mudah memenuhi kebutuhan furniture, peralatan rumah tangga, dan kebutuhan gaya hidup lainnya. Kehadiran Informadi tengah-tengah masyarakat Kota Magelang tidak hanya membantu meningkatkan kualitas hidup melalui produk lifestyle, tetapi juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis komersil skala kecil dan besar,” ujar Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, Adeline Ausy Setiawan.

Informa memberikan penawaran menarik pada saat pembukaan gerai.
Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz menyambut baik dibukanya gerai Informa di Kota Magelang.

Menurutnya, dengan dibukanya gerai retail ini akan semakin memudahkan masyarakat Magelang dan sekitarnya untuk mencari kebutuhan furniture yang diinginkan.

"Kota Magelang sebagai kota jasa tentunya dengan dibukanya Informa akan meningkatkan antusias masyarakat di luar Kota Magelang untuk datang ke Kota Magelang," tutur Walikota yang datang didampingi Wakil Kota Magelang KH Mansyur dan Sekda Kota Magelang Budiono.

Selain itu, dengan dibukanya Informa menjadikan lapangan kerja baru bagi warga Kota Magelang untuk mencari pekerjaan. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com