Siswa SMP Mutual Bawa Pulang 2 Piala dalam Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-76

Siswa SMP Mutual Bawa Pulang 2 Piala dalam Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-76

LOMBA. Syahida saat bertanding untuk lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Sabtu (25/6). (foto: heni agusningtiyas/magelang ekspres)-SMP Mutual 1 Kota Magelang -Magelangekspres.com

KOTA MAGELANG - Syahida Amalia Astardi siswa kelas VII SMP Mutual 1 Kota Magelang berhasil meraih 2 juara sekaligus dalam kompetisi menembak yang diadakan Polres Magelang Kota dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Sabtu (25/6/2022).

Bakat menembak didapatkan Syahida dari hobi yang terus diasah. Karena keseriusannya, Syahida memberanikan diri ikut berkompetisi. Tidak tanggung-tanggung, sekali keluar di arena langsung membawa pulang 2 piala.

Dikabarkan langsung oleh ayahnya, Syahida membawa pulang 2 piala atas prestasi Juara II dan Juara III di jarak 10 m dan 15 m.

"Selama ini dia ikut latihan bareng teman-teman Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia). Kebetulan saya juga aktif di Perbakin," ujar Astardi, ayah Syahida.

Dirinya menjelaskan lomba kali ini diikuti pertama kali putrinya. Selama ini dalam 1 pekan latihan 2 kali.

Kepala SMP Mutual 1 Kota Magelang Wasi'un sangat support dengan adanya kegiatan siswa di luar sekolah. Yang pada intinya, kegiatan tersebut tetap dipantau orang tua.

"Terimakasih kepada ananda Syahida Amalia Astardi yang sudah membawa harum sekolah. Terima kasih juga untuk orang tua yang sudah memfasilitasi hobi putra-putrinya," kata Wasi'un. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com