Mantap! Atlet Renang Kota Magelang Sabet 4 Emas di KRAPProv Jepara

Mantap! Atlet Renang Kota Magelang Sabet 4 Emas di KRAPProv Jepara

EMAS. Tim Kontingen Cabor Renang Pra Porprov Kota Magelang berhasil meraih hasil positif akhir pekan lalu.(foto : IST/magelang ekspres)-Atlet Renang Kota Magelang-Magelangekspres.com

KOTA MAGELANG– Cabang olahraga renang Kota Magelang berhasil meraih prestasi membanggakan di ajang Kejuaraan Renang Antarperkumpulan (Krapprov) Jateng piala ke-4 Bupati Jepara 2022.

Kontingen asal Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Magelang mampu mendapatkan empat medali emas, satu perak, dan empat medali perunggu.

Ketua PRSI Kota Magelang, HIR Jatmiko mengatakan, keempat medali itu disumbangkan Anteo Cyailendra dengan tiga emas, dan Glennzo Moritz dengan 1 emas dan 2 perunggu. Mereka berasal dari Klub Prima SC. Selanjutnya, dari Klub Barracuda SD Muhammad Fariz Al Farel berhasil meraih 1 perak dan 2 perunggu.

Dia bersyukur, karena kerja keras atlet Kota Magelang membuahkan hasil. Meskipun ada beberapa hal perlu dilakukan evaluasi secara menyeluruh agar nantinya di babak kualifikasi kedua Pra Porprov bisa tampil lebih maksimal.
”Hasil yang didapat cukup membanggakan, kita berhasil meraih empat medali emas, satu perak dan empat perunggu. Kita akan kerja keras lagi agar capaian bertambah di babak kualifikasi selanjutnya,” imbuh Jatmiko.

Jatmiko memastikan, pola latihan atlet Kota Magelang akan ditambah dan juga penekanan di sentuhan akhir pada setiap nomor harus tetap konsentrasi.

”Kita akan benahi lagi, kita lihat pada torehan medali perak maupun perunggu selisih waktunya sangat-sangat tipis. Ini menandakan atlet kita sedikit kurang menjaga perform, jangan kecolongan hingga memang sudah sentuhan akhir,” tuturnya. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: