Seekor Sapi Ngamuk Masuk ke Tempat Perbelanjaan Endingnya “Nyebur” ke Sungai

Seekor Sapi Ngamuk Masuk ke Tempat Perbelanjaan Endingnya “Nyebur” ke Sungai

MENGAMUK. Seekor sapi keluar dari tempat penyembelihan hewan kurban di Potrobangsan, Magelang Utara, saat hari raya Idul Adha, Minggu (10/7). Sapi berwarna putih itu bahkan sampai masuk ke salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Pahlawan.(foto : twitter/ma-SAPI-Magelangekspres.com

KOTA MAGELANG - Seekor sapi yang akan disembelih mengamuk hingga tercebur ke Kali Manggis, Kota Magelang, Minggu (10/7). Kejadian itu terekam dan diunggah di media sosial hingga viral.

Video sapi mengamuk diunggah akun twitter @txtdrMagelang pukul 13.00 WIB.

Dalam video memperlihatkan sapi keluar dari tempat pemotongan hewan kurban saat hari raya Idul Adha, di Kelurahan Potrobangsan, Magelang Utara. Sapi tersebut kemudian berlari di Jalan Pahlawan bahkan sampai masuk ke salah satu tempat perbelanjaan.

Tidak hanya itu, sapi juga merusak pagar salah satu rumah dan memasuki halamannya. Dikabarkan satu orang terluka akibat amukan sapi.

Sejumlah orang pun mengejar sapi tersebut. Hingga akhirnya sapi putih itu tercebur ke Kali Manggis. Sapi tampak terguling bersama arus deras sungai.
Sapi tersebut akhirnya berhasil diangkat setelah beberapa jam. Proses evakuasi berjalan lama, lantaran bobot sapi dan derasnya aliran Kali Manggis. Beruntung, sapi itu bisa diselamatkan.

“Sapi ngamuk di Potrobangsan Magelang. Dari masuk ke Superindo sampai tercebur ke sungai,” tulis akun @txtdrMagelang.

Hingga pukul 21.00 WIB video ini sudah mendapatkan like 565, dan diretweet 261 akun twitter. Beragam komentar dilontarkan netizen. “Swimming cow,” tulis akun @magelang_raya. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com