Tabrak Truck, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Magelang-Purworejo

Tabrak Truck, Pengendara Motor Tewas di Jalan  Raya Magelang-Purworejo

KECELAKAAN. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk box di Dusun Sidomukti, Desa Sidoagung, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang.-Polres Magelang-magelang ekspres

KABUPATEN MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Seorang pengendara motor tewas setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak truk boks di jalan raya Magelang – Purworejo tepatnya di Dusun Sidomukti, Desa Sidoagung, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban bernama Dimas Ilham Havizah (18), warga Dusun Pletukan 07/08, Desa Sidoagung, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang. Dia mengalami luka cidera berat kemudian menjalani perawatan di RSUD Tidar Magelang dan akhirnya meninggal dunia.

Kejadian berawal dari truck boks dengan nomor polisi  AA 1424 AH yang dikemudikan oleh Hadi Sunarto, warga Sanatan RT. 06/ RW/02, Desa Sumberejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang melaju dari arah Magelang menuju arah Purworejo.

Truk melaju dengan kecepatan sedang sesampainya di tempat kejadian perkara membelok ke kanan menyebrang memotong jalan menuju gudang pakan ternak Sidomukti.

Pada saat itu bersamaan dari arah Purworejo muncul sepeda motor Honda CB dengan nomor Polisi AB 5586 HY yang dikendarai korban karena jarak sudah dekat akhirnya  kecelakaan lalulintas tak bisa dihindari. Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak truk boks.

"Saat ini kasus sudah ditangani Satlantas Polres Magelang. Dengan kejadian ini kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati dalam berkendara selalu taati peraturan lalu lintas," terang Kasat Lantas AKP Satrio Bagus W.W., S.I.K.(cha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com