Waroeng Steak Komitmen Berikan Rp5.000 dari Setiap Produk yang Terjual untuk Ahsan/Hendra

Waroeng Steak Komitmen Berikan Rp5.000 dari Setiap Produk yang Terjual untuk Ahsan/Hendra

MINUMAN. Waroeng steak & shake Coconut shake untuk daddies Ahsan-Hendra.(ist)--Magelangekspres.com

MAGELANG UTARA, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID-Hendra Setiawan atau yang akrab disapa kohend oleh para badminton lovers baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun.

Pemain bulu tangkis pasangan Mohammad Ahsan tersebut mendapat dua kado istimewa dari sang sponsor yaitu Waroeng Steak & Shake. Kohend mendapatkan surprise hadiah ulang tahun pada tanggal 25 Agustus bertepatan ketika sedang  bertanding di BWF World Championships 2022 di Jepang. Tim Waroeng Steak & Shake ikut meriahkan dengan mendatangi hotel kediaman atlit nasional ini saat di Jepang.

Kado yang tidak kalah spesial adalah dibuatkannya produk baru minuman Daddies Coconut Shake yang dirilis pada tanggal 29 Agustus. Selama ini Coconut memang menjadi minuman kesukaan Hendra Setiawan.

Daddies Coconut Shake merupakan menu LTO (Limeted Time Offer) yang persediaannya terbatas. Menu tersebut diklaim sangat special selain produk minumannya juga dari sisi packagingnya. Berikut hal-hal menarik dari menu Daddies Coconut Shake;

Packaging di Produksi dari Belgia

Cup packaging menu Daddies Coconut Shake diproduksi langsung dari Belgia. Beberapa keunggulan dari packaging tersebut adalah; reusable cup (gelas multi pakai), BPA free yaitu label yang menandakan bebas dari zat kimia bernama bisphenol-A, senyawa pengganggu hormon dan masih banyak ditemui pada kemasan plastik lainnya serta liquid tight.

Rp5.000 dari Setiap Produk yang Terjual untuk The Daddies
Tidak tanggung-tanggung, Waroeng Steak & Shake memberikan sebesar 5 ribu rupiah dari setiap produk yang terjual untuk The Daddies. Nominal tersebut diharapkan dapat membantu Hendra/Ahsan dalam mengikuti turnamen bulu tangkis dunia, minimal bisa bantu untuk biaya akomodasi. Mengingat mereka adalah pemain professional non pelatnas yang memerlukan biaya mandiri untuk mengikuti turnamen-turnamen.

Menu Daddies Coconut Shake tersedia diseluruh outlet Waroeng Steak & Shake dan dibanderol dengan harga Rp27.272 sebelum pajak. Beberapa netizen merasa harganya sangat setimpal. Apalagi Rp5.000 dari harga per porsi diberikan kepada Hendra/Ahsan sebagai dukungan moril untuk biaya mengikuti turnamen bulu tangkis bergengsi dunia.

Sebagai pionir makan steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake memang terlihat aktif berinovasi terutama untuk produk. Hal tersebut telah mengantarkan Waroeng Steak & Shake masuk dalam Daftar Pemenang Marketing Award 2022 dari majalah marketing untuk kategori The Best Innovation in Marketing dengan predikat Excellent.

Sebagai informasi tambahan, belum lama ini restoran dengan tagline Steaknya Indonesia itu juga mendapat perhargaan Top Brand 2022 dari Frontier Grup. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com