Mobil Sedan Ludes Terbakar, Pengemudinya Alami Luka Bakar

Mobil Sedan Ludes Terbakar, Pengemudinya Alami Luka Bakar

--

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID- Pengguna jalan di jalan Soekarno Hatta Canguk Kota Magelang di kagetkan adanya sebuah mobil Sedan merk Daihatsu Charade Tahun 1991 Warna Abu-abu Metalik tiba-tiba terbakar sekitar pukul 12.15 WIB, Rabu (12/10).

Mobil yang dikendarai Agus (37) warga Dusun Depok RT. 24 RW. 09 Desa Sidomaju Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang tersebut memercikan api dan asap terlihat di bagian audio depan mobil. "Tiba-tiba saat berjalan terlihat api di audio depan kemudian mobil saya pinggirkan dan langsung terbakar,"ucap Agus yang mengalami sedikit luka bakar perut bagian bawah dan di kaki sebelah kanan.

Kasi Humas Polres Magelang Kota, Iptu Untung S menjelaskan pihaknya menerima laporan dari masyarakat dan meneruskan ke Damkar untuk dilakukan pemadaman. Pada pukul 13.00 WIB api berhasil dipadamkan.

Namun sejumlah barang ikut terbakar dompet yang berisi uang, STNK kendaran, dan Identitas diri serta HP tertinggal di dalam kendaraan dan tidak bisa diambil dan diselamatkan sehingga ludes terbakar. "Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp30.000.000,"paparnya.

Ditambahkan Untung, setelah api dapat dipadamkan didalam bagasi belakang kendaraan ditemukan lelehan dirigen yang dimungkinkan bekas untuk mengisi BBM dan pada saat memadamkan api di area bagasi belakang mobil tersebut lama padamnya.

"Untuk barang bukti yang terbakar kemudian diamankan di Kantor Patwal Satlantas Polres Magelang Kota di Jalan Soekarno Hatta ,"imbuhnya.(hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com