All New Honda WR-V Sudah Diluncurkan, Segera Dapatkan di Honda Tunas Jaya Magelang

All New Honda WR-V Sudah Diluncurkan, Segera Dapatkan di Honda Tunas Jaya Magelang

All New Honda WR-V.(Foto : ist/magelangekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.ID – Honda Tunas Jaya Magelang siap menggebrak pasar kelas Sport Utility Vehicles (SUV) dengan menyuguhkan primadona cantiknya, All New Honda WR-V. Mobil rilisan terbaru besutan brand asal Jepang tersebut, telah resmi diluncurkan oleh Honda Prospek Motor (HPM) pada tanggal 2 November 2022  di Jakarta.

Sebagai salah satu brand kenamaan kendaraan kelas dunia, Honda tidak surut memenuhi kepuasan konsumennya dengan menggelontorkan berbagai mobil canggih yang diperkenalkan sebagai mobil safety dan berdesign sporty. Kehadiran Honda  WR-V ini menambah jajaran pilihan mobil sub compact SUV dengan kualitas paling baik di kelasnya.

Marketing Honda Tunas Jaya Magelang, Ahmad Abdul Latif Robiasta, mengatakan, setelah debut global di Indonesia pada bulan November, para konsumen sudah dapat melakukan pemesanan ke dealer resmi terdekat milik Honda.

“Customer sudah bisa melakukan pemesanan (indent), untuk kedatangan barang ke dealer Magelang nanti sambil melihat pemintaan pasar. Untuk waktu indent kurang lebih satu bulanan,“ ungkap Afif sapaan akrabnya.

Afif, menjabarkan beberapa keunggulan yang dapat dinikmati para pengendara All New Honda WR-V. Mobil berkapasitas 4-5 orang ini mengadopsi mesin bertenaga sebesar 121 ps, hal ini menandakan WR-V memiliki stamina mobil terbaik di kelasnya.

“Yang kedua, Walk Away Auto Lock. Fitur ini membantu mobil terkunci otomatis saat pengendara lupa mengunci pintu mobil. Pada jarak 1,5 meter setelah pengedara meninggalkan mobil, WR-V akan melakukan fitur tersebut untuk menjaga keamanan mobil,” tambah Afif kepada wartawan pada 9 Desember 2022.

Selanjutnya, All New Honda WR-V dilengkapi fitur Safety Honda Sensing. Fitur keamanan ini membantu pengendara dalam membaca marka jalan diatas kecepatan 72km/jam.

“Tidak hanya itu, diatas kecepatan 30km/jam mobil ini bisa memiliki sensor untuk mengikuti laju mobil yang ada didepannya,” tutur Afif.

Dalam mendukung fitur safety yang lebih lagi, mobil ini dibekali dengan kamera pada titik blind spot di bawah spion kiri mobil.

“Nanti kamera di titik blind spot akan terlihat pada monitor, jadi blind spot ini dapat membantu pengendata mengurangi dark spot,” tandas Afif.

Dengan segudang fitur yang lengkap, nyaman, dan aman, mobil terbaru rilisan Honda ini cocok digunakan sebagai city car dan mobil untuk topografi atau jalanan yang cukup berat.

All New Honda WR-V hadir dalam lima pilihan warna yang ciamik mulai dari hitam, putih, abu-abu, merah, dan merah two tone. Mobil terbaru ini juga menawarkan tiga pilihan tipe meliputi tipe E CVT, tipe RS CVT, dan tipe RS CVT with honda sensing.

“Untuk wilayah Karesidenan Kedu, WR-V tipe E dan tipe RS CVT biasa dibanderol dengan kisaran harga 200jtan sedangkan tipe RS CVT HS dijual dengan harga 300jtan,” pungkas Afif. (mg4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com