Ingin Punya Ponsel Baru di Hari Lebaran? Coba Oppo A78 5G, Ponsel Kualitas Keren Mendukung Teknologi 5G

Ingin Punya Ponsel Baru di Hari Lebaran? Coba Oppo A78 5G, Ponsel Kualitas Keren Mendukung Teknologi 5G

Oppo A78 5G--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Merayakan lebaran dengan ponsel baru adalah hal yang menyenangkan. Bersama ponsel baru berkualitas tinggi, Anda dapat membuat berbagai momen baru berkesan bersama dengan keluarga Anda. Tentunya momen Anda dan keluarga akan tersimpan dengan kualitas yang lebih baik di ponsel baru milik Anda.

Salah satu ponsel pintar yang siap temani Anda sambut momen bahagia berlebaran dengan keluarga Anda adalah Oppo A78 5G. Ponsel pintar ini merupakan ponsel baru keluaran Oppo yang diperkenalkan pada awal tahun 2023 ini. Bisa Anda bayangkan betapa baru dan canggihnya ponsel pintar ini. Ponsel pintar buatan Oppo ini pun juga sudah mendukung teknologi 5G, teknologi anti lag untuk semua penelusuran di dunia maya. 

Berbagai Keunggulan dari Ponsel Pintar Oppo A78 5G

Oppo A78 5G merupakan ponsel paling baru yang dikeluarkan produsen ponsel, Oppo. Diperkenalkan di awal tahun 2023 ini membuat ponsel ini masih sangat fresh dan masih penuh energi. Apa lagi dalam pembuatannya Oppo menambahkan teknologi jaringan 5G ke dalamnya yang membuat ponsel ini siap temani aktifitas internetan Anda di mana pun dan kapan pun.

Sebagai produk terbaru Oppo yang mendukung konektivitas jaringan 5G, tentu saja ponsel Oppo A78 5G ini memiliki berbagai keunggulan yang mampu mengalahkan pesaing – pesaingnya. Berikut ini merupakan berbagai kelebihan yang akan Anda temukan pada Oppo A78 5G.

  1. Mendukung Konektivitas Internet 5G dan Keberadaan NFT

Di era ini, internet merupakan hal yang sangat diperlukan semua orang. Karena itu penting untuk memiliki ponsel yang mampu membantu Anda mendapatkan kecepatan internet yang super cepat dan stabil. Hal ini lah yang sudah dihadirkan oleh Oppo A78 5G.

Ponsel terbaru Oppo ini sudah mendukung konektivitas internet berkecepatan 5G. Sehingga bila Anda menggunakan ponsel ini untuk internetan, Anda bisa mengakses jaringan internet dengan lebih cepat dan pastinya stabil. Tak ada lagi keluhan – keluhan jaringan lag karena susah dapat sinyal internet.

Untuk makin melengkapi konektivitas yang dimiliki oleh ponsel ini, Oppo memberikan NFT pula di dalam ponsel ini. Tentunya hal ini membuat Oppo A78 5G menjadi ponsel pintar terhandal di kelasnya. Produk ini makin mendukung Anda untuk top up berbagai e – wallet dengan mudah dan cepat.

  1. Resolusi Kamera Tinggi, Kejernihan Gambar Terjamin

Memiliki kamera utama beresolusi 50 MP, Oppo A78 5G siap memenuhi segala kebutuhan dokumenter Anda. Produk ini memang dirancang untuk menemani Anda melakukan segala kegiatan fotografi, mulai dari mengambil gambar yang jernih, sampai merekam berbagai video seru.

Tak hanya itu, sensor kamera Oppo A78 5G ini juga sensitif terhadap cahaya, benar – benar membuat hasil foto Anda terlihat jernih namun natural. Jika Anda mau mengambil foto dengan efek bokeh, Anda juga bisa melakukannya dengan ponsel ini. Sebab terdapat fungsi depth sensor di ponsel terbaru Oppo ini yang mampu membantu Anda mewujudkannya.

  1. Layar Ponsel Mendukung Refresh Rate 90 Hz

Untuk makin menambah kenyamanan penggunanya, Oppo A78 5G didesain dengan layar berkualitas tinggi. Menggunakan layar tipe IPS dan didukung dengan kecerahan HBM hingga 600 nit, ponsel pintar dari Oppo ini memiliki layar yang jernih dan dapat dilihat dengan mudah meski berada di bawah terik matahari.

Layar Oppo A78 5G juga memiliki refresh rate 90 Hz. Sehingga membuat kecepatan perguliran layar ponsel terjadi lebih cepat dan lebih smooth. Anda bisa beralih aplikasi secara cepat bila menggunakan ponsel yang memiliki refresh rate 90 Hz seperti Oppo A78 5G.

  1. Prosesor Kuat yang Menjamin Performa Ponsel

Bila ditinjau dari segi performa dapur pacunya, Anda pasti akan lebih terpukau dengan ponsel keluaran terbaru dari Oppo ini. Bagaimana tidak, dapur pacu ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 yang telah teruji kualitasnya.

MediaTek Dimensity 700 dibuat dengan proses 7nm. Hal ini membuat SoC tersebut memuat CPU octa-core yang terdiri dari dua inti besar berbasis Cortex-A76 pada 2,2GHz, ditambah enam inti Cortex-A55 pada 2,0GHz, dan GPU Mali-G57 MC2. Tentunya penambahan ini membuat ponsel Oppo A78 5G semakin bertenaga dan gesit dalam melakukan berbagai perintah.

  1. Batrai Tahan Lama dan Dilengkapi Teknologi Super Fast Charging

Hal lain yang menjadi kelebihan dari Oppo A78 5G adalah kualitas batrainya. Batrai dari Oppo A78 5G ini berukuran 5.000 mHA dan bisa tahan sampai 16 jam tanpa pengisian daya ulang. Keren kan?

Tak hanya itu, batrai ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi super fast charging. Teknologi ini membuat batrai ponsel ini bisa terisi hingga 52% hanya dalam waktu 30 menit dan full 100% dalam waktu 67 menit saja. 

Itulah berbagai keunggulan yang dimiliki Oppo A78 5G. Apa Anda tertarik Ramadhan bersama Oppo A78 5G? Jika ya, Anda bisa membeli Oppo A78 5G secara online di aplikasi Belanja online Blibli.

Blibli merupakan aplikasi belanja online terpercaya, termurah, dan terlengkap. Blibli sering kali mengadakan berbagai diskon dan promo yang tentunya sayang untuk Anda lewatkan begitu saja. 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk buka Blibli sekarang juga dan dapatkan Oppo A78 5G idaman Anda sebelum kehabisan. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oppo