JNE Bagi-bagi 10.000 Bingkisan Takjil dari Jakarta Hingga Denpasar

JNE Bagi-bagi 10.000 Bingkisan Takjil dari Jakarta Hingga Denpasar

Ksatria dan Srikandi JNE melakukan aksi bagi-bagi takjil, Jumat 14 April 2023 lalu di berbagai titik dan tempat di momentum Ramadan 1444 H tahun 2023. -(foto : dokumen JNE/magelang ekspres)-Magelang Ekspres

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - JNE menggelar program berbagi keberkahan pada Ramadan 2023. Salah satu kegiatan positif yang direalisasikan adalah bagi-bagi takjil.

Tak tanggung-tanggung ada 10.000 bingkisan takjil yang dibagikan dari 12 Kantor Cabang Utama JNE.

Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bekasi, Semarang, Pontianak, Makassar, Palembang, Medan, Jogjakarta, hingga Denpasar.

Bagi-bagi takjil ini berlangsung dari tanggal 24 Maret-14 April 2023.

BACA JUGA : Bangun Jaringan, JNE Bangkitkan Semangat UMKM Magelang

Acara puncak, bagi-bagi takjil dipusatkan di sekitar area Jalan Tomang Raya Jakarta Barat, pada Jumat, 14 April 2023.

Lebih dari 2.000 bingkisan takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar, pedagang, dan UMKM.

Tak terkecuali para pengendara roda dua dan empat yang melintas.

Tidak hanya itu untuk memeriahkan bagi-bagi takjil tersebut turut ditampilkan komunitas sepeda BMX, Street Dance, dan ikon badut JONI agar semakin semarak.

BACA JUGA : Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah Bank Mandiri

Khusus pada momentum bagi-bagi takjil ini, JNE juga mengajak Wahyoo untuk berkolaborasi kembali lewat berbagai program positif kemanusiaan.

Untuk diketahui antara JNE dan Wahyoo sudah menjalin kerja sama tersebut sejak 2020, khusus untuk urusan positif kemanusiaan.

Kerja sama tersebut perlu dipupuk erat lagi, sekaligus untuk membantu dan mendukung mitra rumah makan dan UKM binaan Wahyoo agar semakin eksis dalam menjalankan roda usaha mereka.

Dengan demikian, dapat membantu meningkatkan perekonomian.  

VP Of Marketing JNE, Eri Palgunadi dalam pers rilis mengatakan, aksi bagi-bagi takjil menjadi rutinitas JNE setiap bulan Ramadan.

BACA JUGA : BSI, PP Muhammadiyah, BP Tapera, & Perumnas Berkolaborasi, Maksimalkan Penyaluran KPR Syariah

BACA JUGA : Maknai Ramadan & Nuzulul Quran, BSI Bagi THR ke 2.222 Anak Yatim

"Tujuan untuk mendukung keberlangsungan UKM dan UMKM, sehingga dapat terus merasakan manfaatnya," katanya.

Sesuai dengan tagline Connecting Happiness, JNE kata Eri Palgunadi, ingin berbagi melalui berbagai program-program menarik sebagai bentuk dukungan nyata.

JNE, lanjutnya, dapat membantu meningkatkan perekonomian nasional.

Sementara itu, CEO Wahyoo, Peter Shearer S mengatakan, bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah, sehingga sangat bila Wahyoo kembali melakukan inisiasi program kebaikan bersama JNE.

Wahyoo memiliki semangat yang sama dengan JNE yaitu salah satunya memberikan dampak yang positif dengan menyalurkan ungkapan kepedulian terhadap sesama.

Membawa brand terbaru dari Wahyoo yaitu Senang Hatea, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus membantu pelaku UMKM mitra Wahyoo agar tetap senang hati. (rls/wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.id