PKS Kabupaten Magelang Optimis Raih 8 Kursi, Gelar Doa Bersama 8 Anak Yatim Dhuafa Usai Daftar ke KPU

PKS Kabupaten Magelang Optimis Raih 8 Kursi, Gelar Doa Bersama 8 Anak Yatim Dhuafa Usai Daftar ke KPU

DPD PKS Kabupaten Magelang menggelar tasyukuran dan doa bersama 8 anak yatim dan dhuafa di kantor DPD PKS usai mendaftarkan BCAD ke KPU setempat Jumat 12 Mei 2023.-FOTO : DOK PKS KABUPATEN MAGELANG-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Magelang  menggelar tasyakuran dan doa bersama 8 anak yatim dhuafa usai pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS se-Kabupaten Magelang di kantor DPD PKS setempat.

Sebanyak 50 BCAD, yang terdiri 28 pria dan 22 perempuan telah didaftarkan ke KPU Kabupaten Magelang pada Jumat, 12 Mei 2023.

Rombongan berangkat dari kantor Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Magelang di Bumirejo, Mungkid pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Di Kota Magelang PKS Jadi Parpol Pertama Daftarkan Calegnya ke KPU

Dalam kesempatan ini, Abdul Aziz (Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang), H Dalami Nur Sidiq (Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang) beserta jajaran pengurus dan anggota fraksi turut mengantar 8 perwakilan ke KPU setempat.

Kompak dengan atribut oranye-putih, para kader PKS optimis meraih 8 kursi di DPRD Kabupaten Magelang.

“Insya Allah target PKS bisa tembus 8 kursi di DPRD Kabupaten Magelang ini. Mohon doa dan dukungannya," imbuh Aziz.

Kegiatan tasyakuran dan doa bersama 8 anak yatim dhuafa dihadiri jajaran pengurus DPD, anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang, Koordinator Daerah Pemilihan, dan BCAD PKS. Terlihat guyub mereka mengikuti kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah PKS sudah selesai daftar ke KPU siang tadi. Santunan ini sebagai wujud syukur kami, semoga bermanfaat bagi mereka semua." jelas H. Dalami Nur Sidiq.

BACA JUGA:PKS 'Nguri-uri' Tradisi Ngaji Lewat Lomba Baca Kitab Kuning

“PKS insya Allah yakin dapat 8 kursi di DPRD Kab. Magelang. Bismillah madep mantep," imbuhnya.

Selain melakukan doa bersama yang dipimpin oleh H Muhammad Nasofi, PKS Kabupaten Magelang  juga menyerahkan santunan kepada 8 anak yatim dhuafa, sebagai simbol angka 8 dan target 8 kursi, dilanjut ditutup dengan potong tumpeng dan makan bersama.

Pendaftaran BCAD dan tasyakuran ini merupakan langkah awal PKS untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang. Semoga semua BCAD diberi kemudahan menjalankan amanah partai dan amanah rakyat. (rls/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres