Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Seminggu

Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Seminggu

Body lotion merupakan salah satu produk yang ampuh untuk memutihkan kulit dalam seminggu-TANGKAPAN LAYAR-DISWAY.ID

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Memiliki kulit bersih dan cerah menjadi dambaan para kaum hawa. Apalagi, kulit yang terawat mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. 

Namun untuk mendukung kulit menjadi bersih cerah  hanya dalam satu minggu harus ada beberapa produk perawatan kulit yang wajib digunakan. 

BACA JUGA:Dapatkan Cuan dengan Mudah, Nggak Pake Ribet, Cuma dengan Aplikasi Ini!

Tentunya, sebelum menggunakan produk tersebut, harus dipastikan bahwa seluruh produk skincare telah dipastikan aman dan berlinsensi BPOM.

Seluruh produk-produk ini bisa ditemui di toko kosmetik, supermarket, bahkan di apotek sekalipun. Skincare itu diantaranya : 

1. Body Serum 

Body Serum atau serum kulit memiliki peranan untuk mempercepat proses pencerahan pada tubuh. Sebab, body serum mengandung berbagai macam vitamin yang baik untuk proses regenerasi kulit. 

2. Suplemen Kulit

Tidak hanya dukungan dari luar, kulit juga harus dirawat dari dalam. Salah satunya, dengan rutin mengonsumsi suplemen kulit yang mengandung Gluta dan Collagen. Kedua zat ini diyakinin mampu mencerahkan, melembabkan bahkan menjamin elastisitas pada kulit. 

BACA JUGA:Buruan Ambil Uang Kaget Saldo DANA Weekend, Sebelum Ketingalan!

3. Vitamin C 

Banyak orang percaya, Vitamin C berguna sebagai salah satu trik ampuh untuk meningkatkan warna kulit. Memang Vitamin C sendiri mampu membantu menyamarakan warna kulit dan menjaga kekebalan imunitas pada tubuh. 

4. Body Lotion

Body lotion dapat menjaga kelembaban pada kulit. Apalagi, body lotion yang mengandung SPF akan membantu menjaga kulit dari serangan sinar matahari. Tidak hanya itu, body lotion yang dipadukan dengan body serum akan meningkatkan efek pencerahan maksimal pada kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres