Koramil 03 Bandongan Gelar Karya Bhakti Bangun Mushola

Koramil 03 Bandongan Gelar Karya Bhakti Bangun Mushola

KARYA BHAKTI. Bangun sarana ibadah, Bati Tuud Koramil 03 Bandongan Pimpin Karya Bakti di Dusun Jlapan Desa Sidorejo Kecamatan Bandongan.-Chandra Yoga Kusuma-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Bati Tuud Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/ Magelang Pelda Didik Dirgantara bersama anggota Kodim Magelang dan warga masyarakat Dusun Jlapan Melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembangunan Musholla Baitul Makmur Dusun Jlapan Desa Sidorejo Kecamatan Bandongan, pada Rabu (17/5/2023).

elda Didik Dirgantara memimpin langsung proses pembangunan Musholla yang sedang dalam tahap pemasangan batu bata dan pengurukan material tanah.

Yang juga dihadiri oleh Kades Sidoarjo Sudarsono, Kadus Jlapan, pengurus Musholla Baitul Makmur serta warga masyarakat dusun setempat.

Dalam kesempatan itu Pelda Didik Dirgantara menuturkan kagiatan karya bakti merupakan program teritorial yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam peningkatan pembangunan daerah dan saat ini sasaran dalam karya bakti adalah musholla Baitul Makmur Dusun Jlapan Desa Sidorejo.

BACA JUGA:Diduga Konsleting Listrik, Bangunan Rumah dan Pabrik di Mertoyudan Ludes Terbakar

Menurutnya, program karya bakti pembangunan tempat ibadah sebagai bentuk dukungan dari Komando Atas dalam hal ini Kodim 0705/ Magelang dalam membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kodim Magelang.

Koramil 03 Bandongan memprioritaskan pembangunan musholla di Dusun Jlapan dengan pertimbangan fasilitas ibadah tersebut sangat penting untuk menunjang aktivitas ibadah warga masyarakat setempat," ungkap Didik.

Hal senada juga disampaikan Pasiter Kodim 0705/ Magelang Kapten Kav Sriyanto saat ditemui di lokasi mengatakan, kegiatan program karya bakti dari Kodim Magelang merupakan instruksi dari Komando Atas dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan dengan karya bakti seperti ini akan memberikan dampak yang sangat positif sehingga nantinya program akan terus berlanjut ke wilayah lainnya.

BACA JUGA:Pemilih Kabupaten Magelang Berjumlah 1.009.217, KPU Pasang DPSHP 2 di Lokasi Strategis

"Mudah-mudahan dengan adanya program karya bakti seperti ini dapat menggerakkan semangat gotong- royong antara TNI dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat," imbuhnya.(cha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres