Viral! Pria Ini Lakukan Sumpah Pocong Untuk Tepis Isu Pencabulan

Viral! Pria Ini Lakukan Sumpah Pocong Untuk Tepis Isu Pencabulan

Kondisi Rian Antoni pada saat melakukan aksi sumpah pocong-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID –  Dunia maya dihebohkan dengan video viral pria paruh baya yang melakukan aksi sumpah posong.

Aksi Sumpah pocong ini dilakukan oleh seorang pria berumur 40 tahun asal Palembang yang bernama Rian Antoni 

Di dalam video viral yang beredar aksi sumpah pocong tersebut di saksikan oleh para warga setempat dan para warga beramai-ramai merekam momen sumpah pocong tersebut.

BACA JUGA:Bank Indonesia Berikan Beasiswa untuk Ribuan Mahasiswa PTN dan PTS, Simak Caranya!

Tindakan Rian Antoni ini dilatar belakangi oleh tetangganya yang menuduh  dirinya mencabuli anak tetengganya tersebut. 

Anak tetangga tersebut di kabarkan masih berusia 5 tahun dan sekarang untuk kasus dugaan adanya pencabulan ini sudah sampai ke kepolisian.

Atas aksi sumpah pocong tersebut Kasubdit PPA Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan yaitu Kompol Tri Wahyudi merespon hal tersebut dan menjelaskan akan tetap menjalankan proses hukum terhadap saudara Rian.

BACA JUGA:Aktris Cantik Enzy Storia Menikah Hari Ini, Netizen : The Real Sat Set Sat Set

“Melakukan aksi sumpah pocong itu hak dia, tapi proses hukum akan tetap berjalan. Untuk saat ini masih dalam penyidikian dan berkasnya juga sudah P21, para penyidik masih terus mengumpulkan alat bukti dan tersangka juga kooperatif,”. kata Kompol Tri Wahyudi.

Kejadian aksi sumpah pocong tersebut pada hari kamis 18 mei 2023 pagi, bertempat di Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Dikabarkan bahwa aksi sumpah pocong ini bukanlah hal pertama kali yang dilakukan oleh Rian tapi ini merupakan kedua kalinya dirinya melakukan aksi sumpah pocong.

BACA JUGA:Gaji dan Tukin PNS Akan Naik, Skemanya Telah Dirancang Oleh PANRB

Rian menerangkan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah takut dengan aksinya dan akibatnya. Menurut rian bahwa dirinya benar.

“Saya tidak akan terima jika dituduh melakukan hal itu dan ini adalah kali kedua saya melakukan sumpah pocong. Sumpah pocong yang pertama kali saya lakukan adalah di tahun 2022 lalu, tepatnya di bulan ke-10,” ungkap Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres