PACU ADRENALIN! Berani Coba Naiki Ecopark Tower di TKL Ecopark

PACU ADRENALIN! Berani Coba Naiki Ecopark Tower di TKL Ecopark

Ecopark Tower wahana baru di TKL Ecopark Kota Magelang yang bisa dinaiki pengunjung secara cuma-cuma.-FOTO : WIWID ARIF/MAGELANG EKSPRES-

Ia menjelaskan, hingga saat ini Ecopark Tower adalah bangunan tertinggi di kawasan TKL Ecopark. Bahkan, melebihi ketinggian bianglala yang sejak lama menjadi bangunan tertinggi di kompleks TKL Ecopark.

Manager Operasional TKL Ecopark Sulaiman berharap, dengan penambahan wahana ini, kunjungan ke tempat wisata paling ikonik di Kota Magelang itu akan terus bertambah. Terlebih menjelang liburan sekolah.

BACA JUGA:Weton Ini Mitosnya Disayangi Kanjeng Ratu Kidul, Cek Hari Lahirmu!

"Untuk kenyamanan pengunjung, maka kami berlakukan pembatasan pengunjung tidak lebih dari 15 orang berada di puncak menara," ucapnya.

Sulaiman menyebutkan, waktu terbaik untuk menikmati wahana baru ini antara 08.00 sampai 11.00 WIB saat pagi hari. Sedangkan sore hari pukul 15.30 sampai 16.30 WIB menjadi view terbagus melihat sunset berada di balik Gunung Sumbing.

BACA JUGA:HAHH! Ada Kampung Janda di Purbalingga, Cek Faktanya!

"Sudah dua pekan cuaca lumayan bagus, sehingga berpengaruh terhadap kenaikan jumlah kunjungan TKL Ecopark. Untuk akhir pekan Sabtu-Minggu rata-rata ada 2.000 pengunjung. Sedangkan weekdays sekitar 800-1.000 orang datang ke TKL Ecopark," pungkasnya. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres