Cara Mendapat Kentungan dari Trading Mata Uang Kripto

Cara Mendapat Kentungan dari Trading Mata Uang Kripto

Ilustrasi trading CFD Kripto yang menguntungkan-IST/MAGELANG EKSPRES-

CFD manual yaitu seorang trader secara manual membuat keputusannya sendiri untuk menentukan pembukaan atau penjualan asset melalui tombol yang tersedia di platform trading.

BACA JUGA:Tips Memulai Bisnis Bagi Pemula, Dijamin SUKSES!

Sedangkan CFD secara otomatis artinya trading akan dilakukan melalui program untuk membuka atau menjual asset atas nama trader.

CFD trading pada mata uang kripto memperbolehkan transaksi dengan menggunakan long CFD trading dan short CFD trading. Artinya, trader bisa memperoleh keuntungan di saat kondisi pasar sedang naik maupun turun.

Long trading artinya seorang trader berpikir bahwa aset itu akan mengalami kenaikan. Sehingga, ia akan membuka perdagangan di harga yang rendah dan menjualnya ketika harga sudah lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan.

BACA JUGA:Honda Amaze 2023 Harga Rp90 Jutaan Lebih Murah Dari Honda Brio

Sedangkan short trading artinya trader memperkirakan bahwa asset tersebut akan mengalami penurunan. Misalnya, ia membuka perdagangan dengan menjual aset ketika nilainya turun, lalu menutup transaksi dengan membeli aset saat harganya naik.

Long trading maupun short trading akan mengalami kerugian jika harga asset bergerak kearah yang berlawanan dengan apa yang diharapkan.

Dalam proses trading CFD kripto, broker merupakan komponen penting. Seorang trader harus seksama dalam memilih broker untuk meminimalisir penipuan dan memastikan kelancaran transaksi. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres