Total Hadiah Ratusan Juta, Berikut Pemenang Undian Simpedes BRI Wonosobo

Total Hadiah Ratusan Juta, Berikut Pemenang Undian Simpedes BRI Wonosobo

UNDIAN. Pinca BRI Cabang Wonosobo berikan hadiah seunit mobil kepada nasabah Simpedes, Atrium Pasar Induk, Sabtu (17/6). -mukarom mohammad/wonosobo ekspres-MAGELANG EKSPRES

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - BRI Cabang Wonosobo lakukan undian simpanan desa (Simpedes) hingga ratusan juta rupiah.

Sebanyak 79 hadiah diperebutkan, 13 di antaranya yaitu grand price seunit mobil dan 12 unit sepeda motor.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Wonosobo, Indra Budi Samiadji mengatakan total nilai hadiah sebesar Rp639.998.600 juta.

"Total hadiahnya besar. Penarikan undian Simpedes ini periode kedua di tahun 2022 yang puncaknya yaitu penganugerahan puluhan hadiah menarik yang dilakukan hari ini,” katanya.

Bank tersebut menyiapkan 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL sebagai grand price, 2 unit sepeda motor PCX 160 CBS sebagai hadiah utama pertama, 10 unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS sebagai hadiah utama kedua, dan puluhan doorprize elektronik lainnya sebagai hadiah hiburan.

BACA JUGA:Baru Beroperasi Setahun, Dinding Empang di Wonosobo Jebol

Acara pengundian bertajuk "Pesta Rakyat Simpedes" itu diselenggarakan di Atrium Pasar Induk Wonosobo dengan sistem digital lucky draw atau undian secara acak.

"Undiannya kita menggunakan digital dan acak, tidak ada rekayasa pemenang karena yang menekan tombol pengacakan nama dilakukan oleh nasabah. Sehingga tidak ada settingan," jelasnya.

Berikut daftar nama nasabah sebagai pemenang hadiah besar Undian Simpedes BRI Cabang Wonosobo periode kedua penarikan undian tahun 2022:

Mobil Suzuki Ertiga GL (Grand Price)

1. Muhyadi unit Wadaslintang;

Motor Honda New PCX 160 CBS (Hadiah Utama I)

1. Much Kristiyanto unit Mojotengah;

2. Titto Radina Hartono unit Selomerto;

Motor Honda New Beat Sporty CBS (Hadiah Utama II)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres