Mitsubishi Triton Generasi ke-6 Telah Diluncurkan nih, Kira-kira Kapan Ya Masuk Indonesia?

Mitsubishi Triton Generasi ke-6 Telah Diluncurkan nih, Kira-kira Kapan Ya Masuk Indonesia?

--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Mitsubishi Triton Generasi ke-6 Telah Diluncurkan nih, Kira-kira Kapan ya Masuk Di Indonesia?

Sejalan dengan pengumuman tersebut, produsen mobil asal Jepang ini merilis beberapa teaser All New Triton sebagai bentuk versi produksi massal.

Contohnya Mitsubishi Triton generasi keenam akan melakukan debut globalnya pada 26 Juli 2023 mendatang di Thailand setelah sebelumnya diperkenalkan sebagai XRT Concept awal Maret lalu.

Menurut Seiji Watanabe, general manager divisi desain di Mitsubishi Motors, All-New Triton telah ditata ulang di bawah konsep desain 'Beast Mode', yang mengesankan keberanian dan ketangguhan.

BACA JUGA:Jangan Kaget Ini Dia Harga Mobil Listrik Lexus RZ BEV

“Sambil mengekspresikan ketangguhan dan kekuatan yang diharapkan dari sebuah truk pikap, All-New Triton menggabungkan kelincahan dengan desain merek yang kuat untuk menciptakan tampilan yang mengesankan.

Tangguh dan andal, Triton yang serba baru akan membuat pelanggan ingin melakukan petualangan apa pun,” katanya Seiji Watanabe, seperti dikutip paultan.org.

Melihat potongan-potongan gambar teaser, Triton terbaru tampaknya memenuhi kata-kata tersebut.

Bagian depan yang mengesankan menampilkan grill yang kokoh dengan bilah horizontal, yang disertai dengan tulisan Mitsubishi tepat di atas logo tengah, dan kap mesin juga tampak lebih menonjol dari sebelumnya.

Mitsubishi juga memperbarui bagian pencahayaan dengan desain yang khas. Mitsubishi All New Triton dibekali lampu LED yang bagian atasnya menyerupai "tatapan tajam elang".

Sedangkan tiga elemen lampu depan lainnya memiliki tampilan tiga dimensi.

Sementara untuk bagian belakang, memiliki desain berbentuk ‘T”,  yang menonjolkan kesan lebar pada kendaraan.

Mitsubishi juga seikit membocorkan bagian kabin.

Nampak interior Triton menampilkan dasbor tegak dengan struktur kokoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: