Ketua Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara Kota Magelang Jadi Korban Penganiayaan Pria Mabuk

Ketua Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara Kota Magelang Jadi Korban Penganiayaan Pria Mabuk

Prasti Liskristiyowati-Heni Agusningtiyas-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Nasib apes dialami Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Magelang, Prasti Liskristiyowati.

Ia harus menahan sakit pasca dianiaya seorang laki-laki di Kampung Malanggaten, Kelurahan Rejowinangun Utara Kota Magelang.

Menurut keterangan Ketua Pimcab PKN Kota Magelang, insiden penganiayaan tersebut terjadi di rumah besannya, yakni di Kampung Malanggaten, pada Minggu, 25 Juni 2023 sekitar pukul 18.30 WIB.

Bahkan, insiden penganiayaan terjadi di depan anak dan menantunya, serta cucunya. Ketika terjadi penganiayaan cucunya lari sambil menangis histeris karena ketakutan.

Prasti menjelaskan, insiden berawal ketika ia bersama anak dan menantunya serta cucunya sedang asyik nonton televisi di rumah besannya.

BACA JUGA:Kronologis Siswa SMP di Temanggung Nekat Bakar Sekolahan

"Saat insiden, saya bersama anak dan menantu beserta cucunya sedang menonton televisi di rumah besan saya. Tahu-tahu pelaku dalam keadaan mabuk mendobrak pintu dan melakukan pemukulan ke kepala saya," jelas Prasti sambil melihatkan bekas pemukulan, Selasa, 27 Juni 2023 kepada wartawan.

Anak Prasti yang melihat kejadian itu tak terima dan hendak membalas dengan memukul si pelaku yang tidak lain adalah warga Malanggaten. Hanya saja, Prasti mengaku melarang anaknya untuk melakukannya.

"Akibat penganiayaan itu, saya mengalami bengkak di bawah kuping, dan saya langsung melakukan visum di rumah sakit," tambahnya.

Prasti mengaku sudah melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polres Magelang Kota. "Saya berharap laporan saya segera ditindak lanjuti, dan pelaku segera ditangkap," terang Prasti.

BACA JUGA:Jadwal Operasional PDAM Kota Magelang Selama Libur Idul Adha

Sementara Kasat Reskrim Polres Magelang Kota, AKP Dwiyatno ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menjelaskan, laporan dari Prasti Liskristiyowati sedang didalami.

"Sedang didalami," jelas Kasat Reskrim Polres Magelang Kota, AKP Dwiyatno. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres