Jadwal Operasional PDAM Kota Magelang Selama Libur Idul Adha

Jadwal Operasional PDAM Kota Magelang Selama Libur Idul Adha

Pemberitahuan Jadwal Operasional PDAM Kota Magelang Selama Libur Idul Adha-FOTO : TIM IT dan HUMAS PERUMDA AIR MINUM-KOTA MAGELANG

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Cek jadwal operasional Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Magelang selama libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023.

Ketahui bahwa Perumda Air Minum atau PDAM Kota Magelang tetap membuka layanan pada libur dan cuti bersama Idul Adha yang jatuh pada Kamis 29 Juni 2023.

Selama libur dan cuti bersama hari raya Idul Adha (29 Juni-1 Juli 2023), PDAM Kota Magelang membuka loket pelayanan pada hari Jumat 30 Juni 2023 dan Sabtu 1 Juli 2023.

BACA JUGA:Perumda Air Minum Kota Magelang Komitmen Bangun Interaksi Positif dengan Pelanggan

Untuk jam operasionalnya, pada Jumat dibuka mulai pukul 08.00-11.30 WIB dan Sabtu dibuka pukul 08.00-12.00 WIB.

Direktur Utama PDAM Kota Magelang, Muh Haryo Nugroho dalam rilis yang disampaikan Humas PDAM Kota Magelang mengatakan bahwa pelayanan tetap harus dioptimalkan meskipun masyarakat umum sedang menjalani libur dan cuti bersama.

Apalagi konsumsi air diprediksi akan melonjak ketika masyarakat merayakan hari raya Idul Adha, Kamis 29 Juni 2023 nanti.

"Untuk pelayanan dibuka pada hari Jumat dan Sabtu. Sedangkan petugas teknik di lapangan siaga selama 24 jam, karena kami berlakukan petugas piket," ujarnya Selasa 27 Juni 2023.

BACA JUGA:Warga Apresiasi Respons Cepat PDAM Kota Magelang

Muh Haryo mengatakan, pihaknya menyiagakan petugas teknis secara bergiliran di momen libur dan cuti bersama Idul Adha.

Hal ini sebagai wujud pelayanan optimal perusahaan milik Pemkot Magelang itu.

"Kami buat jadwal piket dan yang sedang terdaftar harus bertanggung jawab apabila ada gangguan distribusi air ke para pelanggan," kata Muh Haryo.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun Ke-44, PDAM Kota Magelang Luncurkan Program Pemasangan Instalasi Gratis

Selain itu, pihaknya juga membuat WhatsApp grup untuk memudahkan komunikasi dan penyelesaian ketika masalah distribusi air bersih terkendala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres