PARAH! Di Ponpes Al Kafiyah Boleh Stok Rakaat Shalat Hingga Tidur dengan Bukan Muhrim

PARAH! Di Ponpes Al Kafiyah Boleh Stok Rakaat Shalat Hingga Tidur dengan Bukan Muhrim

Penampakan salah satu santri di Ponpes Al Kafiyah yang kontroversi karena Boleh Stok Rakaat Shalat Hingga Tidur dengan Bukan Muhrim--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Belum usai kontroversi Pondok Pesantren Al Zaytun di Indramayu Jawa Barat, media sosial kembali dihebohkan dengan kemunculan penyimpangan ajaran Islam di Pondok Pesantren Al Kafiyah.

Video ajaran Islam yang diduga sesat itu beredar karena setiap muslim bisa melakukan stok rakaat untuk shalat.

Rakaat pada shalat dapat dilakukan sebanyak-banyaknya untuk stok bila seorang muslim di kemudian hari malas untuk mengerjakan shalat.

Tidak hanya itu, perempuan di ponpes tersebut juga bisa menjadi imam. Hal itu terlihat dalam sebuah potongan video yang viral di Twitter, Jumat, 30 Juni 2023.

BACA JUGA:Kontroversi Lagi, Al Zaytun Bikin Shaf Shalat Idul Adha Campur Antara Jemaah Pria dan Wanita

Soal stok shalat sendiri, seorang jemaah di ponpes tersebut diperbolehkan untuk memenuhi rakaat hingga dua minggu atau bahkan satu bulan ke depan.

Karena video itu, banyak netizen mencari tentang lokasi Ponpes Al Kafiyah. Itu tak terlepas dari beberapa tampilan video yang menunjukkan perilaku tak biasa dan di luar dari ajaran agama Islam.

Diketahui bahwa Ponpes Al Kafiyah berada di Provinsi Sumatera Utara. Namun, tidak jelas mengenai detail lokasinya.

BACA JUGA:Korban Gempa Bantul, 1 Orang Meninggal 28 Bangunan Rusak

Video-video dari Ponpes Al Kafiyah tersebut kini diketahui makin banyak beredar di media sosial.

Dalam video, wanita bercadar hitam membolehkan laki-laki dan perempuan yang bukan muhrimnya untuk tidur bersama asalkan sudah resmi menjadi santri Ponpes Al Kafiyah.

Lebih mengejutkan lagi, Ustadzah Umariyah mengatakan hal tersebut tidak berdosa sama sekali, karena saat menjadi santrinya dosa-dosanya otomatis sudah dihapuskan.

"Asalkan saat masuk sebagai santri Ponpes Al Kafiyah membayar uang masuk terlebih dahulu," kata wanita yang mengaku sebagai Ustadzah Umariyah pimpinan Ponpes Al Kafiyah.

BACA JUGA:Klarifikasi Kontroversi Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Kirim 3 Utusan ke Gedung Sate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: