Artos Mall Magelang Sediakan Hadiah Mobil Wuling AirEv Bagi Pelanggan Setia, Begini Cara Mendapatkannya

Artos Mall Magelang Sediakan Hadiah Mobil Wuling AirEv Bagi Pelanggan Setia, Begini Cara Mendapatkannya

Artos Mall Magelang Kembali Buka Undian Artos Shopaholic Reward #2--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Mall terbesar di Magelang, Artos Mall kembali menggelar program undian berhadiah. Bertajuk Artos Shopaholic Reward #2 ini berlangsung selama periode Januari-Desember 2023.

Program tahunan ini sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia Artos Mall Magelang. Termasuk juga mendorong peningkatan transaksi di seluruh tenant yang ada.

Public Relation Artos Mall, Andrita Ayu, mengatakan, program belanja kali ini diperuntukan bagi Konsumen yang telah mempunyai APC (Artos Privilege Card). APC sendiri mempunyai dua macam kategori yakni silver and gold.

Seluruh pendaftar, kata Ayu, akan menjadi member silver. Sedangkan untuk member gold diperoleh setelah member silver melakukan transaksi penukaran poin lebih dari Rp10 juta selama 1 bulan atau otomatis naik.

"Cara memperoleh APC ini gratis. Cukup dengan menukarkan struk belanja minimal Rp300 ribu pada hari yang sama di Artos Mall kecuali Island dan Pameran," kata Ayu, Selasa 18 Juli 2023.

BACA JUGA:Inilah Daftar Tenant Artos Mall yang Beri Potongan Harga 50 Persen

Adapun keuntungan customer dengan memiliki APC, member memiliki kesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Ayu menambahkan, undian kali ini berbeda dari biasanya. Sebab, Artos Shopaholic Reward #2 selain customer bisa menukarkan poin yang telah dicapai dengan beberapa hadiah menarik, khusus customer yang telah mencapai 120 kali penukaran poin maka otomatis akan mendapatkan 1 kupon undian mobil Wuling AirEv Standard Range.

Andrita Ayu menyebutkan, hingga saat ini, Selasa 18 Juli 2023 tercatat member APC Artos Mall ada sebanyak 3.303 orang.

"Penukaran struk belanja ke poin, akan kami layani sampai dengan akhir bulan Desember 2023. Bagi seluruh customer yang sudah mengumpulkan poin, dapat menukarkan poin tersebut ke hadiah yang sudah kami sediakan sampai akhir bulan Desember 2023," imbuh Ayu.

BACA JUGA:Artos Mall Gelar Kids Heroes Fashion Show Bertema Pahlawan

Dengan berbelanja minimal Rp100 ribu di Artos Mall, akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatannya.

Customer hanya perlu datang ke customer service Artos Mall dengan menunjukkan struk belanja dan menukarkannya.

"Selain adanya program belanja, akan ada juga pameran multiproduk “Happy Market” mulai dari 19 Juli-9 Agustus 2023 di Atrium Artos Mall. Di sana ada berbagai macam kebutuhan mulai dari fashion dan sebagainya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres