50 Juta Dapat Mobil Apa? Ini 4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Spesifikasi Paling Canggih Terbaru 2023

50 Juta Dapat Mobil Apa? Ini 4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Spesifikasi Paling Canggih Terbaru 2023

Rekomendasi Mobil Murah dengan Spesifikasi Paling Canggih Terbaru 2023--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Apabila kamu punya budget yang tidak terlalu besar, tapi ingin bisa memiliki mobil, kamu bisa membeli mobil seharga Rp50 juta. Tentu saja mobil kelas di bawah Rp50 juta ini tidak ecek-ecek, karena dilengkapi dengan fitur yang cukup canggih.

Salah satu alasan untuk membeli mobil adalah karena mobil merupakan alat transportasi yang relatif aman dalam kondisi cuaca yang berubah-ubah.

Meski sudah memiliki sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari, sebagian besar orang kini tampaknya memiliki keinginan untuk membeli mobil.

Hal ini terutama jika mobil yang mereka beli memiliki harga yang cukup murah dan juga sangat mudah dalam perawatannya.

1. Suzuki Karimun generasi pertama

Mobil yang direkomendasikan sebagai mobil Rp50 jutaan pertama adalah Suzuki Karimun generasi pertama atau yang juga dikenal dengan sebutan Karimun Kotak.

Suzuki Karimun merupakan salah satu city car yang masih eksis hingga saat ini dan masih banyak diminati orang karena memiliki beberapa keunggulan.

Beberapa kelebihan yang dimiliki Suzuki Karimun generasi pertama ini adalah kabin yang cukup luas, bahan bakar yang relatif irit, kestabilan pada kecepatan tinggi dan suku cadang yang sangat mudah diakses.

BACA JUGA:Spesifikasi, Harga dan Simulasi Kredit Hyundai Stargazer Essential

Mesin yang digunakan adalah mesin F100A 1.0 6 SOHC 8 SOHC empat silinder 1.0 yang menghasilkan tenaga sebesar 1.0 hp dan torsi 10 Nm.

Suzuki Karimun secara teknologi sangat terbelakang karena kompresor AC masih menggerakkan mesin dan karburator masih digunakan.

Meskipun desain bodi dan interiornya terlihat paling ketinggalan jaman dibandingkan para pesaingnya, namun banyak orang yang ingin membeli Suzuki Karimun generasi pertama ini.

2. Mitsubishi Kuda

Mitsubishi Kuda tersedia dengan tiga pilihan mesin, antara lain Mesin bensin 1.6 (karburator), mesin bensin 2.0 (injeksi) dan mesin diesel 2.5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: