50 Juta Dapat Mobil Apa? Ini 4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Spesifikasi Paling Canggih Terbaru 2023

50 Juta Dapat Mobil Apa? Ini 4 Rekomendasi Mobil Murah dengan Spesifikasi Paling Canggih Terbaru 2023

Rekomendasi Mobil Murah dengan Spesifikasi Paling Canggih Terbaru 2023--

BACA JUGA:Segera Mengaspal! Motor Sporty Berbahan Bakar Hidrogen dari Yamaha

Yang paling populer dari ketiga pilihan ini adalah mesin diesel 2.5L.

Mesin dieselnya sendiri memiliki kode mesin 4D56, yang juga digunakan pada berbagai produk Mitsubishi seperti Triton, L300 bahkan Pajero.

Tenaganya mencapai 123 hp dan torsi puncak 107 Nm. Mobil ini masuk dalam rekomendasi under Rp50 juta karena pasarnya memang seperti itu dan harganya sangat terjangkau.

3. Suzuki Baleno

Mobil Rp50 jutaan selanjutnya adalah Suzuki Baleno. Mesinnya sendiri menggunakan mesin dasar Aerio milik Suzuki, dan desainnya sebenarnya merupakan perpaduan antara small MPV dan hatchback.

BACA JUGA:Honda Keluarkan Motor Supra X 125 CC Versi Trail Mirip CRF, Begini Penampakannya

Dibandingkan dengan pendahulunya, Suzuki Baleno Next G sendiri telah mengalami beberapa perubahan, namun juga diuntungkan dengan interior kabin yang lebih besar dan lapang.

Desain interiornya juga terlihat cukup futuristik dengan penambahan panel meter digital. Perlengkapan keselamatan sudah tersedia dengan ABS+EBD, namun airbag belum tersedia.

Mesinnya adalah mesin M15A yang juga digunakan pada Baleno generasi kedua.

Konsumsi bahan bakarnya memang tidak terlalu irit, namun keiritannya mencapai 9-12 km per liter, sehingga banyak orang yang ingin memiliki mobil ini.

BACA JUGA:Honda Meluncurkan Motor Matik Dengan Harga Murah Tapi Nggk Murahan

Tingginya permintaan terhadap mobil ini juga disebabkan karena mesinnya sudah dilengkapi dengan teknologi katup variabel VVT, yang berarti tenaga yang dihasilkan cukup besar, mencapai 110 hp dan torsi maksimum 140 Nm, angka yang cukup besar untuk mobil sekelas sedan.

4. Mobil diesel Kia Carnival

Mobil 50 jutaan ini sendiri pertama kali dijual pada tahun 2000 dan memiliki dua pilihan mesin yaitu 2.5 L V6 bensin dan 2.9L turbo diesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: