Harga Isi Full Tank Hyundai Palisade Ternyata Fantastis, Mobil Andalan Shin Tae Yong Nih

Harga Isi Full Tank Hyundai Palisade Ternyata Fantastis, Mobil Andalan Shin Tae Yong Nih

Harga Isi Full Tank Hyundai Palisade Ternyata Fantastis, Mobil Andalan Shin Tae Yong Nih--Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Berapa harga isi full tank Hyundai Palisade? ternyata cukup fantastis loh, yuk simak informasi lengkapnya.

Hyundai Palisade kerap kali menarik perhatian pengguna jalan lain ketika sedang mengaspal karena tampangnya yang sangar dan gagah.

Banyak orang membandingkan mobil ini dengan Pajero Sport dan Fortuner. Namun fakta menariknya Hyundai Palisade tetap berada di kelas yang berbeda, lebih superior pastinya.

BACA JUGA:Ngidam Innova Reborn di 2024? Yuk Ketahui Dulu Pajak Tahunannya Yang Gak Begitu Mahal

Hyundai Palisade memang tidak didesain untuk kecepatan tinggi, mobil ini diciptakan untuk memberikan kenyamanan berkendara baik bagi sopir maupun penumpang.

Tapi meski begitu, jangan sepelekan tenaga dari mobil ini. Hyundai Palisade dibekali kapasitas mesin yang tidak kaleng-kaleng yakni sebesar 2.199 cc.

Dengan kelebihan tersebut, Hyundai Palisade bisa menunjang mobilisasi tinggi baik di perkotaan maupun medan sulit sekalipun.

Alasan itu juga yang membuat Shin Tae Yong, pelatih asal Korea yang telah sukses membawa Timnas U-23 melaju ke semifinal AFC U-23 di Qatar memilih Hyundai Palisade sebagai kendaraan hariannya di Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio dan Filano Ambil Bagian dalam Kemeriahan 'Ladies Scooter Yogyakarta Touring' Sambut Hari Kartini

Semakin mengetahui fakta mengenai Hyundai Palisade pasti jadi ingin lebih tau mengenai fakta lainnya bukan.

Salah satu fakta menarik dari Hyundai Palisade adalah kapasitas tangkinya yang terbilang cukup besar, dan tentunya butuh banyak uang untuk isi full di pom bensin.

Rincian harga berikut ini bisa menjadi acuan bagi Anda yang tertarik untuk menjadikan Hyundai Palisade sebagai tunggangan harian seperti Coach Shin.

BACA JUGA:Biaya Ganti Modul Keyless Motor Ternyata Sangat Mahal Jangan Sampai Smart Key Hilang

Berapa Biaya Isi Full Tank Hyundai Palisade?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: