Momen Pidato Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat Disoraki Warga karena Terlalu Lama

Momen Pidato Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat Disoraki Warga karena Terlalu Lama

Meski disoraki, Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat tetap menimpali candaan warganya itu dengan senyum sumringah saat puncak perayaan HUT Wonosobo, Senin 24 Juli 2023.-MOHAMMAD MUKAROM-MAGELANG EKSPRES

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat memberikan pidato saat puncak hari ulang tahun (HUT) ke-198 Wonosobo, Senin 24 Juli 2023 malam lalu.

Namun karena terlalu panjang, dan masyarakat sudah menanti para artis yang akan menghibur di panggung, pidato Bupati Wonosobo pun terus mendapat sorakan dari para penonton.

Pada momen puncak HUT Wonosobo, Pemkab Wonosobo mendatangkan sejumlah artis populer Indonesia, termasuk Deny Caknan di Alun-alun.

Beberapa seniman, musisi, dan penyanyi yang menghibur di panggung hiburan mulai dari Jihan Audy, Dhee Kiki, Resa Lawang Sewu, Fella Agustina, dan ditutup dengan konser Deny Caknan.

BACA JUGA:Deny Caknan Ajak Bella Bonita Nyanyi, Penonton Histeris: Happy Asmara Nangis Cak!

Konser pembukaan yang dibawakan oleh sejumlah penyanyi tersebut dimulai sejak pukul 18.00 WIB.

Sedangkan Deny Caknan baru naik ke atas panggung sekitar pukul 22.00 WIB.

Ribuan penonton yang hadir malam itu tidak cukup sabar menanti kehadiran penyanyi asal Kabupaten Ngawi Jawa Timur tersebut.

Hingga saat Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo memberikan sambutan, justru jadi bahan guyonan. Tak sedikit masyarakat yang menyoraki pidato kepala daerah tersebut.

"Saya tidak akan berlama-lama di sini. Pasti kita tidak sabar ingin melihat penampilan Deny Caknan," ujar Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat yang direspons dengan candaan penonton.

Penonton menimpali setiap ucapan pimpinan daerah dengan kata "Amin" yang berkonotasi guyonan semata.

BACA JUGA:Ribuan Penonton Antusias Menyaksikan Deny Caknan di Momen Hari Jadi Wonosobo

Namun Bupati Afif Nurhidayat tetap tenang dan santai meski dirinya tahu bahwa penonton tidak ingin berlama-lama menyimak sambutannya.

"Penonton harus tertib dan kita bergembira bersama-sama. Sebentar lagi Deny Caknan akan hadir di sini, kita meriahkan HUT Wonosobo yang ke-198," ucap Bupati Afif.

BACA JUGA:Sisi Lain Hari Jadi Wonosobo Tahun 2023 Ada Tradisi Unik Pisowanan Agung

Selain itu, Wakil Bupati Wonosobo, Muhammad Albar pun hanya berpidato singkat. Tak disangka, candaan penonton masih terus mengalir hingga dirinya tertawa geli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres