Deny Caknan Ajak Bella Bonita Nyanyi, Penonton Histeris: Happy Asmara Nangis Cak!

Deny Caknan Ajak Bella Bonita Nyanyi, Penonton Histeris: Happy Asmara Nangis Cak!

Momen Deny Caknan Ajak Istrinya Naik ke Panggung saat Konser di Wonosobo-MOHAMMAD MUKAROM-MAGELANG EKSPRES

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Deny Caknan datang ke Wonosobo bersama istrinya, Bella Bonita. Penonton teriak histeris, mengingat bahwa Deny Caknan dan kekasihnya itu baru saja menjadi pengantin baru.

Sebelumnya, ada penonton yang request agar Bella Bonita atau yang biasa dipanggil Mbak BB, hadir di panggung bersama mantan pacar Happy Asmara itu.

Hal itu langsung ditanggapi oleh Deny Caknan sesaat baru menyanyikan dua lagu pembukaan berjudul 'Kalih Welasku' dan 'Pingal'.

"Nyapo to wi sing diceluk Mbak Bella, wong sing konser aku. (Kenapa yang dipanggil Mbak Bella, kan yang konser aku)," ucap Deny Caknan di depan ribuan penonton di alun-alun Kabupaten Wonosobo, Senin 24 Juli 2023 malam.

BACA JUGA:Ribuan Penonton Antusias Menyaksikan Deny Caknan di Momen Hari Jadi Wonosobo

Namun Deny Caknan mengatakan, dirinya akan mengajak Mbak BB naik ke atas panggung untuk menyapa fansnya.

Hingga masuk lagu ke-9 berjudul Widodari, penonton kembali heboh karena Bella Bonita hadir di hadapan pengunjung.

Pada kesempatan itu, ada teriakan netizen yang cukup menggelitik: "Happy Asmara nangis, Cak!" hingga Deny Caknan terkekeh.

Belum lama ini, sepasang kekasih tersebut dikabarkan telah menjalani pernikahan dan sempat membuat sebagian besar tim Denny Caknan dan Happy Asmara Lovers merasa galau.

"Timbang hubungan lungo mbalik lungo mbalik, akhire tinggal wae (Dari pada hubungan pergi dan kembali, akhirnya ditinggal saja)," kata Deni Caknan seraya tertawa tipis.

BACA JUGA:Mirip Bangunan Ikonik di Moscow Russia, Tempat Wisata Ini Ternyata Ada di Magelang

Sambil memeluk istrinya di depan penonton, Deni Caknan mengatakan bahwa dirinya telah menemukan bidadarinya setelah letih menjalani hubungan dengan orang lain selama 3 tahun.

"Ini (Mbak BB) calon ibu dari anak-anakku kelak," ucap Deni Caknan yang disusul dengan tepuk tangan ribuan penonton. (mg7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres