Identitas Mayat Misterius yang Ditemukan di Wonosobo Akhirnya Terungkap

Identitas Mayat Misterius yang Ditemukan di Wonosobo Akhirnya Terungkap

Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polres Wonosobo saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad yang ditemukan tanpa identitas belum lama ini.-ISTIMEWA-

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Belum lama ini warga Kabupaten Wonosobo khususnya daerah Pakuwojo Sumberan Barat telah dihebohkan oleh penemuan mayat misterius tanpa identitas.

Identitas mayat dapat diketahui setelah melalui penyelidikan oleh tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polres Wonosobo.

BACA JUGA:Pria Berambut Gondrong Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Basah Kuyup di Wonosobo

Dalam keterangan rilis yang dituliskan oleh Humas Polres Wonosobo, korban diketahui bernama Sutanto (51) yang merupakan warga Desa Jaraksari Kecamatan Wonosobo.

Identitas dapat teridentifikasi pasca pengecekan sidik jari dan juga pemeriksaan terhadap kornea mata.

BACA JUGA:Masih Nihil Hingga Hari ke-6 Penyelamatan 8 Penambang Emas di Banyumas, Keluarga Mengaku Ikhlas

Meski tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada fisik korban hingga ditemukannya tewas, namun seorang dokter IGD RSUD KRT Setjonegoro Wonosobo, dr Asri Auliana Anggraeni mengungkapkan, ada cidera di sejumlah bagian tubuh korban.

"Ada bekas luka dan lebam di pelipis kiri dan juga bahu bagian kiri. Tidak ada pertanda hasil penganiayaan, mungkin lukanya disebabkan oleh jatuhnya korban ke selokan di TKP," katanya.

BACA JUGA:Cari Daun Pisang, Warga Bangsri Wonosobo Temukan Mayat

Pria malang itu diperkirakan meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal. Hingga akhirnya korban dipulangkan ke rumah duka untuk segera diurus dan disemayamkan.

Pihak keluarga sudah menyatakan menerima musibah tersebut tanpa menuntut pihak kepolisian ataupun pihak lainnya. Sebab korban tewas murni dari kecelakaan. (mg7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres