Catat Tanggalnya! Trial Game Dirt 2023 Akan Digelar di Sirkuit Lapangan Sedan Magelang

Catat Tanggalnya! Trial Game Dirt 2023 Akan Digelar di Sirkuit Lapangan Sedan Magelang

Salah satu pebalap populer Lantian Juan akan memeriahkan Trial Game Dirt 2023 di Lapangan Sedan Mertoyudan Magelang.--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Catat tanggalnya, Trial Game Dirt 2023 akan digelar di Sirkuit Lapangan Sedan, Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten magelang, 11-12 Agustus 2023.

Ajang motocross begengsi tersebut sudah memasuki seri keempat. Jajaran rider papan atas Tanah Air kembali ditantang menyajikan performa terbaik dalam race.

Sejumlah nama-nama pebalap populer seperti Lantian Juan, M Excel, Ivan Harry, Asep Lukman, serta tak ketinggalan rider-rider muda seperti M Zulmi, Yeni Oreo, dan Rafi Ade dipastikan akan turut memerihakan Trial Game Dirt 2023.

Penyelenggara Trial Game Dirt 2023, Agnes Wuisan mengatakan, persaingat ketat pada tiga seri Trial Game Dirt 2023 dipastikan akan kembali terjadi pada seri keempat nanti.

"Kami prediksi di Magelang pun juga demikian, sehingga konsep sportainment yang kami usung di Trial Game Dirt ini bisa semakin dinikmati masyarakat luas,” ujar Agnes Wuisan.

BACA JUGA:UMKM Asal Magelang Ini, Terima Order Abon Lele untuk Merchandise TdB XXII 2023

Pemilihan Magelang menjadi lokasi penyelenggaraan seri keempat juga bukan sembarangan.

Selain banyaknya pegiat balap garuk tanah asal Magelang, antusiasme masyarakatnya juga patut diacungi jempol.

"Wilayahnya yang berdekatan Yogyakarta diharapkan juga menarik minat para crosser lokal di sekitarnya untuk ikut berlaga di Trial Game Dirt," jelasnya.

BACA JUGA:Ratusan Pembalap Meriahkan Grass Track Motorcross Championship 2022

Direktur Genta Auto & Sport, Mariachi Gunawan menambahkan, karakter lintasan yang telah disiapkan di Lapangan Sedan Bagongan, Mertoyudan juga cukup menantang untuk para rider yang akan berlaga.

“Pastinya putaran keempat di Magelang akan sengit. Obstacle-obstacle seperti double car jump, jumpingan patah, giant table, titian kobra serta paling anyar jumpingan kurma royal bakal menjadi tantangan yang harus ditaklukan para rider,” imbuh Mariachi.

BACA JUGA:GERCEP! Ahli Waris Pengurus KONI Terima Santunan Kematian BP Jamsostek Magelang

Sejauh ini persaingan para crosser di Trial Game Dirt 2023 masih sangat kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres