FANTASTIS! Lantian Juan Raih Gelar Quattrick Trial Game Dirt Seri Keempat di Magelang

FANTASTIS! Lantian Juan Raih Gelar Quattrick Trial Game Dirt Seri Keempat di Magelang

Lantian Juan, pebalap asal Aceh akhirnya mampu meraih quattrick Trial Game Dirt (TGD) Seri Keempat di Lapangan Sedan Mertoyudan menyapa ribuan masyarakat Magelang, Sabtu 12 Agustus 2023-DOK-TGD

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Lantian Juan, pebalap asal Tim Rizqy Motorsport Aceh akhirnya mampu meraih quattrick Trial Game Dirt (TGD) setelah memenangi seri keempat di Sirkuit Lapangan Sedan Magelang, Jumat-Sabtu, 11-12 Agustus 2023.

Pebalap kelahiran Kediri, Jawa Timur ini sukses menjadi yang tercepat di dua kelas utama yakni Free For All (FFA) Open dan Campuran Open.

Sejak hari pertama Trial Game Dirt Seri Keempat digelar Jumat 11 Agustus 2023, pertarungan panas sudah tersaji dari para rider terbaik di empat kelas yang diperlombakan antara lain FFA Open, Campuran Open, Campuran Non Seeded, dan FFA Master.

Selanjutnya, pada hari kedua race, Sabtu, 12 Agustus 2023, performa mantap Lantian Juan membuat dirinya berhasil meraih Juara Umum Trial Game Dirt 2023 seri keempat di Magelang.

Di kelas FFA Open, Lantian Juan jadi yang tercepat dengan total waktu 05:09.080. Posisinya dibuntuti pebalap asal Boyolali Asep Lukman dengan total waktu 05:09.810.

BACA JUGA:WOW! 55 Pembalap Motocross Meriahkan Trial Game Dirt 2023 Seri 4 di Lapangan Sedan Magelang

Sementara di posisi ketiga rider asal Solo Ivan Harry Nugroho meraih total waktu 05:13.719.

Di kelas Campuran Open, Lantian Juan juga tak terkejar dengan raihan total waktu paling sedikit yaitu 05:17.811.

Sedangkan Asep Lukman kembali harus puas berada posisi kedua dengan catatan total waktu 05:22.420.

Sedangkan di posisi ketiga ada Savona Oky dengan raihan total waktu 05:23.700.

Usai melakukan victory lap, Lantian Juan merasa gembira bisa merebut Juara Umum Trial Game Dirt di Magelang sekaligus gelar quattricknya.

BACA JUGA:Raih 13 Emas Kabupaten Magelang Peringkat 18 di Ajang Porprov Jawa Tengah 2023

Padahal di awal ia sempat mengaku kesulitan beradaptasi dengan karakter lintasan.

“Di Heat 1 dan Heat 2 sempat kurang maksimal, tapi mulai Heat ketiga dan keempat akhirnya bisa menemukan ritme. Di awal saya belum punya pola lane-nya, sehingga adaptasinya kurang. Baru di Heat ketiga, tinggal menyesuaikan dan gaspol,” kata Lantian Juan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres