WOW! 55 Pembalap Motocross Meriahkan Trial Game Dirt 2023 Seri 4 di Lapangan Sedan Magelang

WOW! 55 Pembalap Motocross Meriahkan Trial Game Dirt 2023 Seri 4 di Lapangan Sedan Magelang

Kemeriahan Trial Game Dirt 2023 di Lapangan Sedan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jumat 11 Agustus 2023 malam.-DOKUMEN-TANGKAPAN LAYAR

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Rangkaian ajang balap motocross Trial Game Dirt 2023 memasuki seri keempat, Jumat-Sabtu, 11-12 Agustus 2023. Lebih spesialnya karena Magelang untuk pertama kali menjadi tuan rumah ajang balap motocross itu.

Pada seri keempat ajang balap motor trail ini, setidaknya diikuti 55 pebalap dari berbagai daerah di Tanah Air.

Kemudian dari ke-55 pebalap tersebut, ada tiga nama yang diprediksi bakal merengkuh gelar juara pada musim ini.

Race Director Trial Game Dirt 2023, Jim Sudaryanto mengatakan, pada seri keempat yang berlangsung di Lapangan Sedan, Mertoyudan, Magelang tersebut akan semakin seru.

Pasalnya, ada tiga pebalap hanya selisih poin tipis bersaing di pucuk klasemen sementara Trial Game Dirt 2023.

"Ketiga pembalap yang memiliki kans juara adalah Lantian Juan, M Excel, dan Asep Lukman," kata Jim Sudaryanto.

Ia menyebutkan, terdapat empat kelas yang dipertandingkan meliputi kelas FFA Open, Campuran Open, Campuran Non Seeded, dan FFA Master.

"Pada seri keempat ini semakin seru karena persaingan poin begitu ketat dan tinggal menyisakan tiga putaran termasuk di Magelang ini," jelasnya.

BACA JUGA:Perolehan Medali Porprov Jateng 2023: Kota Semarang Puncak, Kota Magelang Posisi 15 Klasemen Sementara

Dirinya menambahkan alasan Trial Game Dirt 2023 seri keempat dipusatkan di Magelang, karena balap motor trail cukup populer dan banyak penggemar dari Magelang.

"Jadi Trial Game Dirt ini selain ajang balap motorcross juga sebagai wahana hiburan bagi masyarakat. Kita tahu bahwa di Magelang ini banyak penonton fanatik ajang balap motorcross," imbuhnya.

Dia menambahkan, secara teknis Trial Game Dirt 2023 di Lapangan Sedan Mertoyudan Magelang menggunakan panjang lintasan 800 meter dan 25 handicap.

"Dari 25 handicap tadi terbagi dalam 11 jenis seperti jumping mobil, jumping patah, table top raksasa, titian kobra, dan yang paling baru ada double jump kurma royal," katanya.

BACA JUGA:Mereka-reka Kewajiban KONI Kota Magelang Tuntaskan Janji Bonus Atlet Porprov Jateng 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres